Categories: Nunukan

Andi Akbar Sambut Nomor Urut 01 Sebagai Tanda Kemenangan

Nunukan, infobanua.co.id – Setelah pencabutan nomor urut, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan, Andi Akbar dan Serfianus, yang tergabung dalam tim GAAS, dengan penuh syukur menerima nomor urut 01. Dalam sambutannya, Andi Akbar menyatakan bahwa nomor ini merupakan tanda kemenangan.

“Alhamdulillah, kami mendapatkan nomor urut 1. Semoga nomor ini dapat memenangkan hati masyarakat dan mewujudkan cita-cita kita dalam menjalankan demokrasi dengan baik,” ungkap Andi Akbar.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu yang telah menjalankan tahapan demi tahapan dengan lancar. “Ribuan terima kasih kami sampaikan kepada KPU yang telah mengorganisir pencabutan nomor undian malam ini,” tambahnya.

Pasangan H Andi Akbar dan Serfianus mendapat no urut 01

Andi Akbar menekankan pentingnya berpolitik secara santun dan menghimbau kepada semua tim relawan untuk menjaga etika selama kampanye. “Mari kita jalankan pesta demokrasi ini dengan damai, tentram, dan beradab,” ajaknya.

Serfianus, mantan Sekda Nunukan, menambahkan bahwa kompetisi antar pasangan calon harus berjalan dengan baik. “Kita harus menawarkan gagasan-gagasan yang konstruktif untuk kemajuan Kabupaten Nunukan. Dengan nomor urut 1, kami berharap dapat memenangkan kontestasi ini,” tutupnya.

Dengan semangat ini, pasangan GAAS siap menghadapai pemilihan kepala daerah dengan komitmen untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Nunukan.

(Yuspal)

infobanua

Recent Posts

Salat Hajat Bersama Ulama dan Tokoh Masyarakat: Tapin Siapkan Diri untuk Kejurnas Rally

RANTAU, infobanua.co.id - Pemerintah Kabupaten Tapin menggelar salat hajat bersama ulama, umara, dan tokoh masyarakat…

1 jam ago

Pernyataan Sikap Terhadap Tidak Diakomodirnya Putra-Putri Dayak Dalam Kabinet Prabowo-Gibran Priode 2024-2029

infobanua, Jakarta - Majelis Adat Dayak Nasional(MADN),Dewan Adat Dayak(DAD) se-Indonesia,dan organisasi masyarakat Dayak se-kalimantan dengan…

1 jam ago

Disbudporapar Banjarmasin Gelar FGD Desain Olahraga Daerah untuk Implementasi DBON

Banjarmasin, infobanua.co.id – Dalam rangka mendukung implementasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) dan memastikan pembangunan…

2 jam ago

PJ Bupati HSS Resmikan Sosialisasi Pemilih Pemula untuk Tingkatkan Partisipasi Pemilu

Kandangan, infobanua.co.id – Pejabat (PJ) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Endri, A.P., M.AP., secara resmi…

3 jam ago

Event Jelajah Literasi. Bupati Sampaikan Ini

BATULICIN, infobanua.co.id - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten (dispersip) Tanah Bumbu Gelar Event Jelajah Literasi…

3 jam ago

Indosat Business Perkenalkan Solusi IoT untuk Mendukung Konservasi Mangrove di Indonesia

Jakarta, 17 Oktober 2024 – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui Indosat Business, menegaskan komitmennya dalam mendukung keberlanjutan…

3 jam ago