infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Banjarmasin Raih Penghargaan Kalsel Government Procurement Award

Banjarmasin Raih Penghargaan Kalsel Government Procurement Award

BANJARMASIN – Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan Unit Pengadaan Barang Jasa (UPBJ) Kalimantan Selatan (Kalsel) memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin. Penghargaan yang diterima oleh UPBJ Kota Banjarmasin adalah Predikat Level 3 LKPP. Selain itu, Pemko Banjarmasin juga meraih penghargaan Kalsel Government Procurement Award dalam kategori BAIK. Penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, yang didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, di Hotel Jayakarta, Jakarta, pada Rabu (25/09/2024).

“Kami sangat bersyukur atas dua penghargaan ini, terutama dari UPBJ se-Kalsel, yang juga bertepatan dengan Rakorda,” kata Ibnu di Jakarta.

“Selain itu, kami juga menerima penghargaan kategori Baik dan hadiah dari LKPP, yang diserahkan oleh Plh SKPP,” tambahnya. Penghargaan dalam kategori bintang 3 kematangan untuk jabatan fungsional unit pengadaan barang dan jasa menunjukkan bahwa semua aspek pengadaan di Banjarmasin memenuhi standar yang ditetapkan. “Ini menjadi bukti bahwa Kota Banjarmasin berhasil memenuhi 9 dari 9 kriteria yang ada,” ungkap Wali Kota Banjarmasin yang menjabat selama dua periode itu. Penghargaan tingkat nasional ini menjadi hadiah istimewa bagi Pemko Banjarmasin pada peringatan Harjad ke-498 tahun ini.

Bagikan:

Iklan