Categories: Nunukan

PKS Bertekad Menangkan Pilkada di Kaltara Gubernur Bupati dan Walikota

Nunukan, infobanua.co.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Restoran Caffie Zayin, tepat di depan Alun-Alun Kota Nunukan, pada Sabtu, 28 September 2024. Acara ini dihadiri oleh anggota DPRD dan kader PKS se-Kalimantan Utara, termasuk Drs. H. Basri H. Hanafiah, calon bupati dan wakil bupati Nunukan untuk periode 2024-2029.

Muh. Nasir, S.Pi, anggota DPRD Provinsi Kaltara, menyampaikan bahwa Rakorwil ini bukan hanya sekadar ajang silaturahmi. “Kami melakukan evaluasi kinerja dan menyusun strategi untuk memenangkan calon yang diusung PKS,” jelas Nasir. Ia menegaskan optimisme bahwa semua kandidat yang menggunakan bendera PKS akan meraih kemenangan, berkat militansi para kader yang aktif melayani dan mengayomi masyarakat.

Srikandi PKS Nunukan siap berjuang untuk pemilihan Bupati dan wakil Bupati Nunukan siap memenangkan pemilihan Gubernur Kaltara (Zainal Paliwang dan Ingkong Ala)

Nasir menambahkan, “Target kami adalah 100% menang: satu kursi di provinsi dan lima di kabupaten/kota.” Ia menekankan bahwa Nunukan merupakan medan pertempuran yang paling heroik bagi PKS, terutama karena di empat kabupaten lainnya, PKS mendukung petahana.

“Di Nunukan, kami melawan keluarga petahana, jadi ini adalah simbol perlawanan heroik kami. Kami berharap kedatangan pengurus PKS dari berbagai daerah dapat memberikan semangat untuk pilkada di Nunukan,” ungkap Nasir.

Peserta Rakorwil se- Kaltara bersama H Basri dan H Hanafia

Rakorwil ini juga menjadi sarana untuk membahas strategi pada hari-hari terakhir menjelang pemilihan. “Kami akan terjun langsung ke masyarakat dengan aksi door-to-door di 10 titik untuk mendukung teman-teman kami,” kata Nasir.

Ia menambahkan bahwa di daerah-daerah tertentu, seperti Malinau dan Kecamatan Lumbis, kader-kader PKS akan dikerahkan untuk membantu pemenangan calon yang diusung PKS.

Dengan semangat yang tinggi dan konsolidasi yang matang, PKS Kalimantan Utara siap menghadapi tantangan di pemilihan mendatang. “Kami yakin, dengan kerja keras dan dukungan semua kader, PKS akan meraih kemenangan yang diharapkan,” tutup Nasir.

Yuspal/IB

infobanua

Recent Posts

Salat Hajat Bersama Ulama dan Tokoh Masyarakat: Tapin Siapkan Diri untuk Kejurnas Rally

RANTAU, infobanua.co.id - Pemerintah Kabupaten Tapin menggelar salat hajat bersama ulama, umara, dan tokoh masyarakat…

1 jam ago

Pernyataan Sikap Terhadap Tidak Diakomodirnya Putra-Putri Dayak Dalam Kabinet Prabowo-Gibran Priode 2024-2029

infobanua, Jakarta - Majelis Adat Dayak Nasional(MADN),Dewan Adat Dayak(DAD) se-Indonesia,dan organisasi masyarakat Dayak se-kalimantan dengan…

1 jam ago

Disbudporapar Banjarmasin Gelar FGD Desain Olahraga Daerah untuk Implementasi DBON

Banjarmasin, infobanua.co.id – Dalam rangka mendukung implementasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) dan memastikan pembangunan…

3 jam ago

PJ Bupati HSS Resmikan Sosialisasi Pemilih Pemula untuk Tingkatkan Partisipasi Pemilu

Kandangan, infobanua.co.id – Pejabat (PJ) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Endri, A.P., M.AP., secara resmi…

3 jam ago

Event Jelajah Literasi. Bupati Sampaikan Ini

BATULICIN, infobanua.co.id - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten (dispersip) Tanah Bumbu Gelar Event Jelajah Literasi…

3 jam ago

Indosat Business Perkenalkan Solusi IoT untuk Mendukung Konservasi Mangrove di Indonesia

Jakarta, 17 Oktober 2024 – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui Indosat Business, menegaskan komitmennya dalam mendukung keberlanjutan…

3 jam ago