Categories: KOTABARU

Polres Kotabaru Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Perkuat Iman untuk Pilkada Aman

Kotabaru, infobanua.co.id – Polres Kotabaru menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M dengan tema “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Pemilu Kada Aman dan Sukses”, pada Rabu (2/10).

Acara ini dihadiri oleh Wakapolres Kotabaru, Kompol Agus Rusdi Sukandar, S.H., S.I.K., M.H., beserta jajaran Pejabat Utama Polres Kotabaru, para Perwira Polres Kotabaru, dan seluruh anggota Polres Kotabaru. Selain itu, hadir pula Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kotabaru beserta pengurus Bhayangkari, serta anak-anak yatim dari Yayasan Al-Hidayah.

Dalam sambutannya, Kompol Agus Rusdi mengajak seluruh peserta untuk menjadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk bermuhasabah dan refleksi diri.

“Dengan padatnya aktivitas di Polres Kotabaru, kita dapat mengambil hikmah dari perjuangan Nabi Muhammad SAW dan menerapkannya dalam pekerjaan sehari-hari. Semoga kegiatan ini diberkahi oleh Allah SWT,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Kalam Ilahi oleh Bripda Muhammad Azkia Jalaluddin Adyadi, diikuti tausiyah dari Ustadz Muhammad Fahrian.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Fahrian mengajak seluruh hadirin untuk meneladani akhlak Rasulullah dan memperkuat kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kecintaan kita kepada Rasulullah dan mendatangkan syafaat dari beliau,” ujar Ustadz Fahrian.

Peringatan Maulid ini ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ustadz Fahrian, dengan harapan agar acara ini membawa berkah serta memperkuat iman seluruh peserta, khususnya dalam menjaga keamanan menjelang Pilkada 2024. (JL).

infobanua

Recent Posts

Salat Hajat Bersama Ulama dan Tokoh Masyarakat: Tapin Siapkan Diri untuk Kejurnas Rally

RANTAU, infobanua.co.id - Pemerintah Kabupaten Tapin menggelar salat hajat bersama ulama, umara, dan tokoh masyarakat…

2 jam ago

Pernyataan Sikap Terhadap Tidak Diakomodirnya Putra-Putri Dayak Dalam Kabinet Prabowo-Gibran Priode 2024-2029

infobanua, Jakarta - Majelis Adat Dayak Nasional(MADN),Dewan Adat Dayak(DAD) se-Indonesia,dan organisasi masyarakat Dayak se-kalimantan dengan…

2 jam ago

Disbudporapar Banjarmasin Gelar FGD Desain Olahraga Daerah untuk Implementasi DBON

Banjarmasin, infobanua.co.id – Dalam rangka mendukung implementasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) dan memastikan pembangunan…

3 jam ago

PJ Bupati HSS Resmikan Sosialisasi Pemilih Pemula untuk Tingkatkan Partisipasi Pemilu

Kandangan, infobanua.co.id – Pejabat (PJ) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Endri, A.P., M.AP., secara resmi…

3 jam ago

Event Jelajah Literasi. Bupati Sampaikan Ini

BATULICIN, infobanua.co.id - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten (dispersip) Tanah Bumbu Gelar Event Jelajah Literasi…

3 jam ago

Indosat Business Perkenalkan Solusi IoT untuk Mendukung Konservasi Mangrove di Indonesia

Jakarta, 17 Oktober 2024 – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui Indosat Business, menegaskan komitmennya dalam mendukung keberlanjutan…

4 jam ago