infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Komisiner KPUD Kotim, Tinjau TPS Loksus Pilkada Serentak 2024

Komisiner KPUD Kotim, Tinjau TPS Loksus Pilkada Serentak 2024

Komisioner KPUD Kotim, Sambangi Lapas Kelas IIB Sampit.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Dalam rangka persiapan Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang, Komisioner KPUD Kab. Kotawaringin Timur beserta rombongan berkunjung ke Lapas Kelas IIB Sampit, Jumat (18-10-2024).

Rombongan KPUD Kab. Kotim yang diketuai oleh Jamil Januansyah diterima oleh Kasubsi Registrasi dan Bimkemas, Gandung diruang kerjanya. Kunjungan ini merupakan silaturahmi sekaligus koordinasi dan mengecek lokasi yang akan dijadikan TPS Lokasi Khusus atau Loksus pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang, kata Jamil.

Selain itu, kedatangan KPUD Kotim hari ini juga untuk menyerahkan salinan hard copy Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS Loksus Lapas Sampit sebanyak 711 pemilih, lanjutnya.

Kalapas Sampit, Meldy Putera menyampaikan bahwa Lapas Sampit siap mendukung penuh penyelenggaraan Pilkada serentak 2024 di Lapas Sampit berjalan dengan lancar dan berkomitmen memberikan pelayanan prima untuk warga binaan agar dapat menyalurkan hak pilihnya sebagai Warga Negara.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran KPUD Kab. Kotim atas kerjasamanya selama ini demi suksesnya Pilkada serentak 2024, semoga di tanggal 27 November nanti pelaksanaan Pilkada baik pemungutan maupun penghitungan berjalan dengan lancar, tertib dan tidak ada kendala.”pungkasnya.

Zainal.

Bagikan:

Iklan