infobanua.co.id
Beranda KALTARA MEDIA BENUANTA ULANG TAHUN KE DUA DI CAFFE 93 NUNUKAN DIHADIRI MANTAN WAKA POLDA KALTARA

MEDIA BENUANTA ULANG TAHUN KE DUA DI CAFFE 93 NUNUKAN DIHADIRI MANTAN WAKA POLDA KALTARA

Nunukan – kamis 3/09/2020 Brigjen Pol Zainal Arifin Paliwang Mantan Waka Polda Kaltara turut hadir memberi Warna tersendiri dan Semangat bertepatan dengan Hari Ulang Tahun kedua Media Benuanta.

Dimana dalam pelaksanaan Hari ulang tahun ke 2 Media Benuanta dihadiri sejumlah Tokoh Masyarakat di antaranya H.Andi Akbar Djuarsyah wakil Ketua DPRD Propensi Kalimantan Utara, Jhoni Sabindo Anggota DPRD Nunukan, H.Batto Ketua Tim Pemenang Zainal Arifin Paliwang & Yansen TP Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara, serta sejumlag Tokoh masyarakat yang tidak sempat disebut namanya satu persatu.

Lanjud Zainal A.Paliwan dalam sambutannya mengatakan bahwa Media Benuanta Group salah satu Media Mandiri tampa Bantuan dari Pemerintah Propensi Kaltara, sesuai dengan Fakta sejumlag Media sekaltaramaupun sejumlah media Nasional mendapat kerjasama dengan Pemerintah Propensi ada yang kerjasama mulai dari Ratusan Juta hingga 3,8 Milyar kontrak kerjasama Media dengan Pemerintah Propensi melalui humas provensi Kalimantan utara.

Diakui Zainal Arifin Paliwang Penyidik Tindaj Pidana Utama TK II Bareskrim Polri bahwa satu sen pun Rupiah Benuanta tidak mendapatkan bantuan kerjasama, namun diakui zainal A.Paliwang Benuanta mendapat dua prestasi yang Gemilang dari Lembaga Independen bahkan terbaik sekaltara walaupun baru genap berusia dua Tahun.

Menurut Nur Aksa Yahya direktur Media Benuanta Group media Cetak dan Media Online mengatakan bahwa hari ini Benuanta Genap berusia 2 Tahun dan memiliki Karyawan/ karyawati kurang lebih 30 personil mayoritas perna bekerja di media Jawa Pos Group dan Kompas group semua menyatu membesarkan Media Benuanta baik media Cetak maupun Online Alhamdulillah Benuanta mendapat dua penghargaan darI Lembaga Monitoring Media Dunia sementara untuk kalimantan utara kita yang terbaik.

Wartawan Benuanta tersebar di Indonesia timur begitu juga sejumlah wartawan Benuanta bertugas di ibukota jakarta.

Saat ditanya kerjasama dengan pemerintah Propensi Kaltara, dengan Media Benuanta selama ini kami tidak ada kerjasama dan Media Benuanta adalah media yang mandiri, dan Benuanta Group juga memiliki Usaha salah satunya aadalah Percetakan dan usaha lainya digunakan untuk.mengembangkan Media Benuanta Group.

kami sebenarnya juga sudah mengajukan kerjasama mengikuti aturan main namun terlalu banyak persyaratan yang dipersyaratkan dan munkin belum ada Jodo kerjasama dengan humas Propensi Kalimantan utara, tapi daerah- daerah lain kita juga menjalin kerjasama.

Lanjud Nur Aksa Yahya bahwa sesuai dengan visi- misi Benuanta insyak Allah akan sukses di wilayah Timur Indonesia.

Lanjud Aksa Yahya berkaitan Zainal A. Paliwang sebagai Penasehat, beliau juga Rencana akan Ikut bertarung dalam Pemilihan Gubernur Kalimantan Utara yang akan Berpasangan dengan DR.Yansen TP yang saat ini beliau Bupati Malinau dua Periode.

Dengan Politik kita berbeda Jalur namun Secara kebetulan Brigjen Zainal.A Paliwang Sebagai Penasehat dia juga salah satu orang tua kami beliau hadir untuk memberi warna tersendiri sekaligus memberi ucapan selamat ulang tahun kedua Media Benuanta.

Lanjud Nur Aksa bahwa Media Benuanta group tidak semudah digiring masuk dalam rana Politik, keberadaan Benuanta Harus Netralitas dalam politik ujar Nur Aksa Yahya direktur Media Group Benuanta kepada wartawan usai ulang tahun di cafe 93 Jalan Antasari Nunukan Tengah Kabupaten nunukan Provensi Kalimantan Utara

Bagikan:

Iklan