infobanua.co.id
Beranda KALTARA Warga Jagung Manis Kompak Tekad Memenangkan Untuk Paslon “Iraw” Nomor Urut 2

Warga Jagung Manis Kompak Tekad Memenangkan Untuk Paslon “Iraw” Nomor Urut 2

Foto: H.irwan sabri calon wakil gubernur kaltara mengajak warga jagung manis untuk memilih pemimpi yang sudah berpengalaman dan teruji kemapuan untuk membangun Kaltara yang lebih baik.

NUNUKAN, KALTARA  – Sosialisasi dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara bernomor urut 2, DR. Ir H. Irianto Lambrie, MM  dan H. Irwan Sabri, SE terus mengalir.

Terbukti tercatat beberapa paguyuban, komunitas hingga perkumpulan serta relawan yang ada di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) termasuk di Kabupaten Nunukan telah menyatakan kebulatan tekadnya untuk ‘mendukung’ paslon Nomor Urut 2 ‘IRAW’ tersebut di Provinsi Kaltara.

Kali ini dukungan datang dari masyarakat  Kampung Jagung Manis Kelurahan Mansapa yang dengan tegas menyatakan mendukung pasangan IRAW.

Dimana dukungan itu langsung disampaikan para tokoh masyarakat di Kampung Jagung Manis saat bersilaturahmi dengan Cawagub H. Irwan Sabri di kediaman H. Sanu Kampung jagung Manis Kelurahan Mansapa Kecamatan Nunukan Selatan Kabupaten Nunukan, Minggu (4/10/2020).

Dalam sosialisasi dikampung Jagung Manis kelurahan Mansapa kecamatan Nunukan Selatan menyampaikan agar mari kita Memilih pemimpin yang sudah teruji elektabalitas  berjiwa sosial dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan Pribadinya.

lanjut Irwan Sabri, bahwa saya maju dan berjuang semata mata untuk kepentingan masyarakat Kaltara pada umunya dan masyarakat nunukan pada khususnya demi memajukan pembangunan dan prekonomian masyarakat.

“Saya maju calon wakil Gubermur Kaltara atas dukungan keluarga dukungan partai dukungan seluruh masyarakat nunukan olehnya itu mari kita kompak dan bersatu mencoblos nomor urut 02 pada tanggal 9/12/2020 di Tps tempat bapak ibu terdaptar sebagai pemilih tetap,” ujar H.Irwan Sabri putra H.H Sabri Mandrapi pengusaha Sukses di Nunukan.

H.Irwan siap bersinergi dan mensosialisasikan kepada warganya dan juga keluarganya untuk mendukung pasangan IRAW. Umumnya mereka telah lama memiliki hubungan yang cukup dekat dan rasa kekeluargaan dengan H. Irwan Sabri hal ini dibuktikan dengan raihan suara yang signifikan H.Irwan Sabri saat kontestasi Pileg 2019 silam.

Warga Kampung Jagung Manis juga menilai Irianto Lambrie selaku Gubernur Petahana duet Irwan Sabri dengan jabatan terakhir Wakil Ketua DPRD Nunukan memiliki kapasitas dan kapabilitas memimpin Provinsi Kalimantan Utara ke depan.

Begitupun kelompok ibu-ibu Kampung Jagung Manis juga tidak mau ketinggalan angkat bicara menggelar kebulatan tekad memenangkan IRAW. Kebulatan tekad tersebut disaksikan Anggota Fraksi PKS DPRD Nunukan Adama serta Ketua Kerukunan Keluarga Bugis Makassar Nunukan H. Albar dan berapa sesepuh  Kerukunan Keluarga Besar Makassar (KKBM)  yakni  H. Kamaruddin, H.Sanu dan pemuda KKBM Iswan Kinsank.

Menurut salah seorang warga kebulatan tekad memenangkan IRAW ini didasari pilihan sadar karena Cagub Irianto Lambrie telah banyak berbuat terhadap pembangunan di Kaltara khususnya di Kabupaten Nunukan.

Belum lagi H. Irwan Sabri yang sejak menjabat anggota DPRD 2014-2019 dan Wakil Ketua DPRD 2019-2020 ini sebelum meletakkan jabatan memang berjiwa sosial dan telah banyak membantu warga Kampung Jagung Manis.

menurut “AMPA” toko masyarakat Jagung Manis mengatakan siap mendukungan dan  memenangkan Pasagan Uraw pada tanggal 09/12/2020 untuk apa mendukungan yang kita tidk kenal olehnya mengajak warga jagung manis mari kompak dan bersatu untuk mendung Pasangan Iraw.

“Jelas kami pilih yang sudah terbukti berbuat nyata bagi pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat kami, yakni Bapak Irianto Lambrie sebagai  Calon Gubernur dan H. Irwan Sabri sebagai Calon Wakil Gubernur Kaltara 2021-2024, dan enggan berpaling ke Paslon lain,” ujar.

H. Irwan Sabri dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan dan dukungannya terus Mengalir  Bahkan Cawagub Kaltara No 2 itu mengajak seluruh warga Masyarakat Kampung Jagung Manis untuk terus menjaga kebersamaan.

“Pernyataan dukungan yang terus mengalir dari kelompok masyarakat, dukungan  menjadi spirit bagi kami pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur kaltara, tentunya kita harus optimis, dengan menggunakan hak suara di TPS maka apa yang kita harapkan yaitu mengantarkan kemenangan untuk pasangan IRAW.

Selama kita terus bergerak berusaha  terus  mengajak warga yang belum menentukan pilihan untuk ikut serta mendukung IRAW. “Tanpa dukungan dan campur tangan Bapak Ibu maka kemenangan itu akan kita raih,” ujar Irwan Sabri.

Yuspal/IB

Bagikan:

Iklan