infobanua.co.id
Beranda KALTARA Perumda Tirta Taka Nunukan Raih TOP BUMD Award

Perumda Tirta Taka Nunukan Raih TOP BUMD Award

NUNUKAN – Penghargaan TOP BUMD Award dari majalah Top Business yang dianugerahkan kepada Perumda Air Minum Tirta Taka Nunukan dipastikan Bupati Nunukan, Hanafiah, sebagai pencapaian prestasi yang membanggakan.

Kebanggaan tersebut, dipastikan Hanafiah, tidak hanya dirasakan oleh kalangan Perumda Air Minum Tirta Taka Nunukan saja. Namun dirasakan juga oleh Pemerintah Daerah dan jajarannya.

Kebanggaan dari prestasi yang diraih, kata Hanafiah, tidak hanya pada anugerah TOP BUMD Award Tahun 2023 untuk kategori Excellent Service di Perbatasan Indonesia yang kembali diperoleh. Namun juga keberhasilan Perumda Air Minum Tirta Taka Nunukan mempertahankan predikat bintang 5 yang sebelumnya sudah pernah diraih pada tahun 2022 lalu.

Tahun ini, lanjut Hanafiah, Perumda Tirta Taka Nunukan menerima sekaligus 4 kategori penghargaan dari majalah Top Business. Selain anugerah TOP Pembina BUMD 2023 yang diberikan kepada Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid, tiga anugerah lainnya adalah Kategori Top BUMD Award 2023 Bintang 5 yang diberikan kepada Perumda Air Minum Tirta Taka Nunukan, Top CEO BUMD 2023 Yang diberikan kepada Masdi selaku Direktur Perumda Tirta Taka serta Kategori Khusus Kategori TOP BUMD Award 2023 Perumda Air Minum dengan Excellent Service di Perbatasan Indonesia TOP BUMD Awards.

Wakil Bupati Nunukan ini menuturkan, penghargaan yang bisa diraih dan bahkan dipertahankan, adalah wujud peningkatan kualitas pelayanan Perumda Air Minum Tirta Taka Nunukan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan.

“Dengan kembali diraih lagi penghargaan tersebut, saya harap bisa memacu semangat kolaborasi untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat, khususnya di dalam hal pemenuhan kebutuhan air bersih bagi masyarakat di perbatasan”, ucap, Hanafiah.

Bagikan:

Iklan