infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Ben Brahim – Ujang Iskandar Naik Becak Mendaftar di KPU Kalteng Sambil Membagikan Masker

Ben Brahim – Ujang Iskandar Naik Becak Mendaftar di KPU Kalteng Sambil Membagikan Masker

Palangkaraya, infobanua.co.id – Ben Brahim dan Ujang Iskandar merupakan salah satu Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah ( Kalteng ) masa bakti Tahun 2021 – 2025 telah resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalteng jalan AIS Nasution Sekitar pukul 12.00 wib, (Sabtu, 5/09/2020).

Ben Brahim – Ujang Iskandar beserta rombongan ini berangkat dari kediaman Ben Brahim jalan Sisingamangaraja berhenti didepan Gedung Batang Garing lalu menaiki Becak untuk menuju ke kantor KPU yang tidak begitu jauh jaraknya dari Gedung Batang Garing.

Mengikuti anjuran protokol covid-19 Ben Brahim – Ujang Iskandar dikawal oleh tim suksesnya sekalian membagikan masker promosi paslon yang bergambar Ben Brahim – Ujang Iskandar kepada warga sekitar.

Berdasarkan informasi yang didapat media ini dari Salah satu Tim sukses menegaskan Bahwa Paslon Ben Brahim dan Ujang telah resmi mendaftar di KPU Kalteng dengan partai pengusung yaitu, Partai Gerindra, Partai Perindo, Demokrat, Hanura dan PAN. “Ben Brahim dan Ujang Iskandar resmi sudah terdaftar sebagai Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Kalteng Periode 2021 – 2026, tinggal kita melangkah lagi untuk mensukseskan agar pasangan ini bisa memenangkan Pilkada nanti, untuk perubahan Kalteng kedepan,”.

Ben Brahim dan Ujang Iskandar berserta rombongannya menuju ke Hotel Bahalap Palangka Raya, untuk Deklarasi seusai melakukan pendaftaran di kantor KPU Kalteng. ( Didik S )

Bagikan:

Iklan