infobanua.co.id
Beranda KALTARA Asmin Laura Pasangan Hanafiah Resmi Mendaftar Di Kpu Sebagai Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Nunukan Priode 2020-2024

Asmin Laura Pasangan Hanafiah Resmi Mendaftar Di Kpu Sebagai Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Nunukan Priode 2020-2024

Nunukan – Minggu,06/09/2020 Sekitar jam 10.15 Hj.Asmin Laura Hafid SE.MM dan H.Hanafiah SE.M.Si pasangab Calin Bupati dan Wakil Bupati Nunukan Telah Resmi Mendaftar yang diterima langsung oleh Rahman SP Ketua KPU didampingi Anggota Komisioner lainya .

Pasangan Calon (Paslon) Hj. Asmin Laura – Hanafiah yang disingkat (AMANAH) resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nunukan untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) serentak 2020.

Pasangan AMANAH jadi Paslon penutup yang mendaftar di KPU Nunukan,karena informasi yang didapat bahwa Hanya dua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Yakni.H.Dani Iskandar berpasangan dengan H.Muhammad Nasir S.Pi dan pasangan Hj.Asmin Laura Hafid.SE.MM àdengan H.Hanafiah SE.

Asmin Laura Hanafiah Didampingi rombongan tim pemenangan partai pendukung serta relawan, Paslon bertagline AMANAH ini langsung menuju ruang verifikasi administrasi pemberkasan pendaftaran.

Alhasil Paslon AMANAH lolos verifikasi sebagi calon dari pemeriksaan petugas penyelenggara.

Ditemui usai pendaftaran, Paslon AMANAH melakukan jumpa pers bersama awak media untuk menyampaikan hasil pendaftaran dan visi misinya.

Sesuai dengan “Visi misi Asmin Laura bersama dengan H Hanafiah adalah Nyata dan Ril bukan untuk menipu atau mengecoh masyarakat luas kabupaten nunukan ungkap dia pada Minggu, 6 September 2020.

Laura selaku bakal calon Bupati Nunukan petahana menjelaskan.

visi misi kali ini adalah menjadikan Kabupaten Nunukan yang maju, aman, adil dan sejahtera bagi seluruh masyarakat, dengan mengusung program slogan “dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk Rakyat.

Lanjud Asmin Laura terkait mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik melalui pelaksanaan agenda reformasi birokrasi dan mewujudkan tatanan kehidupan bermasyarakat yang tertib, aman dan tentram.

Saat ditanya mengenai Politik Dinasti Asmin Laura secara Spontan Menjawab adanya politik dinasti, Laura tekankan bahwa, politik dinasti tidak dilarang oleh aturan perundang-undangan di Indonesia.

“Tidak ada politik dinasti, saya memiliki periode sendiri, meskipun sebenarnya politik dinasti juga tidak ada dalam larangan dalam Undang-undang tapi perlu diketahui, hari ini saya memiliki periode sendiri bahkan saya akan bikin periode lagi untuk nunukan,” ujar Laura Istri H.Andi Akbar Djuarsyah Wakil Ketua DORD kaltara dari Partai Hanura.

Sebagai Informasi, pasangan bakal calon Amanah ini diusung oleh partai politik pemilik kursi di DPRD Nunukan periode 2019-2024 yakni Hanura, Gerindra, Nasdem, Golkar, PDIP dan Perindo. Ditambah dua parpol pendukung (non kursi dim parlemen) yaitu PKB dan Partai Gelora. Juga partai baru tapi memiliki massa yang tidak sedikit.

Bagikan:

Iklan