infobanua.co.id
Beranda KALTARA Dani Nasir Resmi Mendaftar Dikpu Sebagai Calon Bupati Nunukan 2020-2024

Dani Nasir Resmi Mendaftar Dikpu Sebagai Calon Bupati Nunukan 2020-2024

Nunukan – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Dani Isakandar dan Muhammad Nasir resmi mendaftar dikantor KPU (komisi Pemilihan Umum) yang diterima langsung oleh Rahman SE didampingi anggota KPU. pasangan H Dani dan Nasir sebelum melakukan pendaftaran terlebih dahulu H. Dani dan Muh Nasir melaksanakan deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati dikediaman H Dani Isakandar Jl.Porsas Nunukan Timur. sabtu (05/09/2020)

Pada saat melaksanakan deklarasi dihadiri sejumlah partai pendukung diantaranya partai Demokrat,partai P3, partai PBB,dan partai PKS bersama sama berkomitmen untuk memperjuangkan pasangan H. Dani dan Muh Nasir sebagai calon bupati dan wakil bupati 2020-2024. Dalam pelaksanaan deklarasi tersebut telah diguyur hujan deras namun awalnya sudah diprediksi sehibgga panitia menyiapkan panggung dan tenda sehingga deklarasi ini dihadiri puluhan ribu pendukan dan simpatisan sehingga pelaksanaan deklarasi dan penyarahan SK dari masing masing partai menyerahkan kepada pasangan H. Dani Muh. Nasir sebagai calon bupati dan wakil bupati 2020-2024. Sejumlah tokoh partai yang hadir dan sejumlah ketua suku baik dari suku timur suku toraja yang diwakili oleh Ruman Tumbo SH mantan anggota DPRD Nunukan 2 periode hadir juga ketua suku timur Andreas P hadir juga ketua suku Dayak Bpk Gat dan sejumlah ketua suku yang hadir tidak disebutkan namanya satu persatu.

Setelah paslon H. Dani dan Muh. Nasir naik kepanggung mengucapkan ribuan terima kasih kepada pimpinan partai politik partai pendukung ribuan terima kasih juga kepada simpatisan dan pendukung bisa menghadiri acara deklarasi ini walaupun acara deklarai yang kita laksanakan hari ini diguyur hujan deras namun tidak mematahkan semangat kita memohon ridha allah sehingga pelaksanaan deklarasi ini dapat berjalan dengan baik. Pasangan Dani Nasir dalam slogan DAMAI. Salah satu program kami bersama Nasir yakni pemerataan pembangunan setiap RT mendapatkan anggaran pembangunan 150-200 juta pertahun, pengganggaran pembangunan tingkat RT merupakan program unggulan paslon DAMAI dalam menciptakan pemerataan dan pengelolaan keuangan disesuaikan dengan kebutuhan masing masing. Melalui program ini masyarakat bisa berpartisipasi dan berinovasi secara aktif dalam perencanaan pembangunan diwilayah masing masing dengan tetap melibatkam wewenang pemerintah kecamatan dalam hal pengawasan anggaran.

menurut H. Dani Iskandar mantan anggita dprd kab. Nunukan kurang lebih 4 tahun APBD kab. Nunukan terjadi defisit sehingga banyak program pemerintah tidak terwujud manakala kami menjadi pilihan masyarakat dalam pemilihan bupati 2020-2024 insyaallah program pembangunan berbasis RT cara mencipatakan pemerataan pembangunan secara menyeluruh dengan tetap mengedepnkan pengawasan.

Setelah usai deklarasi dirumah paslon bupati dan wabup diantar oleh partai pendukung dan partisiapan dari jl porsas menuju Alun alun dan dialun alun semua kendaraan diberhentikan dan paslon Dani nasir bersama simpatisa melaksanakan jalan kaki dari Alun alun menuju kekantor KPU Jln. Radio Nunukan Utara. Setelah pasangan ini tiba dikantor KPU untuk melakukan pendaftaran. Beliau diterima langsung oleh ketua KPU sekitar pukul 14.00 Wita memasuki ruangan pendaftaran disambut oleh ketua KPU dan jajarannya dalam penyerahan berkas pasangan calon Dani Nasir kepada Rahman SP selaku ketua kpu didampingi oleh komisionernya dan disaksiakan langsung oleh Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU)

Dalam pendaftaran itu semua yang dipersyaratkan oleh KPU telah terpenuhi secara administrasi berkas tetap menunggu hasil verifikasi dari KPU

Menurut Rahman SP selakua ketua KPUD nunukan bahwa sesuai hasil pemeriksaan sementara kelengkapan dokumen paslon yang mendaftar pada hari ini sudabh terpenuhi tetapi untuk menentukan memen…

Bagikan:

Iklan