infobanua.co.id
Beranda TAPIN Kapolres Tapin Coffee Morning Dengan Wartawan Tapin

Kapolres Tapin Coffee Morning Dengan Wartawan Tapin

RANTAU,- Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan antara Kapolres Tapin AKBP.Pipit Subiyanto,SIK,MH beserta para wartawan konvensional cetak, elektronik televisi, dan online di Kabupaten Tapin asyik ngobrol bareng dalam rangkaian kegiatan Coffee Morning yang digelar Polres Tapin, Rabu (9/9) pagi, di Polres Tapin.

Dalam kesempatan itu para wartawan sebagai mitra kerja Polres Tapin diminta bersama bersinergi untuk mengwujudkan kamtibmas yang kondusif dan masyarakat yang produktif.

Sebagaimana diungkapkan Kapolres Tapin, AKBP.Pipit Subiyanto,SIK,MH mengatakan, soliditas dan kebersamaan antara kepolisian Polres Tapin dan Media dapat bersinergi saling membantu untuk masyarakat, pemerintah, atau kepentingan lain yang lebih tinggi dan besar.

“Mari kita bergandeng tangan dan gayung besambut antara kepolisian Polres Tapin dengan media agar saling membantu di tengah musibah non alam Covid-19, Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), dan persiapan kita dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan dalam rangkaian pengamanan Pilkada serentak di Kabupaten Tapin tahun 2020,”katanya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan