infobanua.co.id
Beranda KALBAR Setelah Tes Kesehatan Aron- Siap Secara Fisik

Setelah Tes Kesehatan Aron- Siap Secara Fisik

Sekadau, infobanua.co.id – Setelah menjalankan pemeriksaan di Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Sungai Bangkong, Selasa, (8/9/2020).

Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Pasangan Aron-Subandrio akan menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Sudarso Rabu, (9/9/2020).

Hal dilakukan sesuai dengan surat rekomendasi KPUD Kabupaten Sekadau, mengenai tahapan pemeriksaan kesehatan, sedangkan Bapaslon Aron-Subandrio menjalankan proses pemeriksaan kesehatan pada hari terakhir.

Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Pasangan Aron-Subandrio tiba di RS SUDARSO sejak pukul 07:00 WIB didampingi Anggota Polres Sekadau, LO Bapaslon, Staf sekretariat KPU serta BAWASLU Kabupaten Sekadau.

Aron, melalui pesan singkatnya kepada awak media mengatakan, persiapan sebelum pemeriksaan, kami mengikuti seluruh anjuran selama proses pemeriksaan.(red)

Sebab, menurut dia, pemeriksaan kesehatan jasmani tentu menjadi hal yang terpenting bagi seorang calon pemimpin, sebab pada gilirannya, kesehatan jasmani dan rohani tentu adalah modal utama bagi seorang pemimpin untuk menjalankan seluruh proses kepemimpinannya kedepan.

“Hari ini proses pemeriksaan kesehatan berlangsung dari pukul 07:00 sampai 12:00, semuanya berjalan dengan lancar,” tulisnya

Sementara itu Subandrio calon wakil bupati melalui pesan singkatnya mengatakan,pemeriksaan kesehatan hari ini meliputi secara keseluruhan kesehatan jasmani.

“Puji Tuhan semua proses dari puasa sampai pelaksanaan pemeriksaan bisa kita lalui dengan baik,”tulisnya.

Kami berdua Pasangan Aron-Subandrio mengucapkan terima kasih banyak kepada penyelenggara dan pihak yang mendukung atas seluruh proses tahapan pemeriksaan kesehatan selama dua hari ini, tidak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada seluruh sahabat Koalisi Sekadau Baru serta seluruh tim relawan dan simpatisan yang selalu mensupport kami.

Berkenaan dengan seluruh proses Pilkada Sekadau 2020 ini Kami Pasangan Aron-Subandrio juga turut mengajak seluruh masyarakat.

“Mari kita untuk selalu mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah,” ajaknya

Bagikan:

Iklan