infobanua.co.id
Beranda KALTARA Calon Bupati dan Wakil Malinau Hadir Bersama Petani Desa Pelita Kanaan

Calon Bupati dan Wakil Malinau Hadir Bersama Petani Desa Pelita Kanaan

MALINAU, infobanua –  Masyarakat kelompok tani Desa Pelita Kanaan Kecamatan Malinau Kota mengundang calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Malinau periode 2021 – 2025.

Enam kelompok tani yang ada di wilayah perkebunan Kabiran Desa Pelita Kanaan mengundang calon Bupati dan wakil Bupati Malinau yang kami harapkan hadir bersama kelompok tani, Jum at 11 September 2020 pukul 11 – 15 sore .

Pembawah acara Jekson Kafung kelompok tani Kabiran menyampaikan keinginan ke 6 kelompok tani kepada calon Bupati dan wakil bagaimana kami dapat berhasil dan sejahtera cara pengolahan perkebunan yang harapkan berkembang maju tutur Jekson.

Kelompok tani mengajukan permohonan di tujukan kepada calon Bupati dan wakil apabila bapak berdua berhasil jadi Bupati dan wakil, 6 kelompok tani yang ada di wilayah Kabiran ini yang pioritas kami minta pembangunan infrastruktur tujuannya memudahkan angkutan hasil kelompok tani.

Calon Bupati Wempi Mawa, SE menyampaikan, bayangan persiapan visi – misi kedepan saat  menjelang kampanye ada tujuh ( 7 ) visi – misi, ” Program Sarjana ; pembangunan infrastruktur berkeadilan dan berkelanjutan, program pioritas milinial.

Calon wakil Bupati Jakaria, SE. Msi memperkenalkan diri sebagai mantan camat Malinau Utara, saya di minta calon Bupati Wempi Mawa mendampingi sebagai calon wakil Bupati Malinau periode 2021 – 2025 itu juga atas persetujuan kalangan pendukung calon wakil Bupati Malinau , saya calon wakil turut serta berjuang bersama calon Bupati serta masyarakat pendukung kata Jakaria.

( Philipus. A, Infobanua co id )

Bagikan:

Iklan