infobanua.co.id
Beranda BANJAR IPQAH Banjar Juara Umum MTQ Suara Emas Provinsi Kalsel

IPQAH Banjar Juara Umum MTQ Suara Emas Provinsi Kalsel

Martapura – Ikatan Persaudaraan Qori Qoriah dan Hafiz Hafizah (IPQAH) Kabupaten Banjar berhasil meraih predikat juara umum pada MTQ Suara Emas ke-4 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, yang digelar di Kabupaten Balangan dari 11 – 13 September kemarin secara virtual.

Keberhasilan IPQAH Kabupaten Banjar yang menurunkan 20 kafilah terbaiknya, tidak terlepas dari andil Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Banjar yang memberikan fasilitasi di Command Center Barokah Martapura sebagai tempat pendukung untuk mengirim visual dan audio kepada panitia lomba.

Sementara itu, Pembina IPQAH Banjar Ustadz M Hamsaini pada Selasa (15/9/2020) mengucapkan rasa syukurnya atas keberhasilan yang telah diraih.

Meski dengan persiapan yang mepet hanya dalam waktu tiga hari, anak-anak asuhnya berhasil meraih prestasi yang membanggakan.

”Alhamdulillah anak-anak bisa menunjukkan potensinya dan behasil mewujudkan target yang sesuai rencana awal yaitu juara umum,”ucap dia.

Sedangkan, Kepala Dinas Kominfostandi Banjar HM Aidil Basith mengungkapkan rasa bangganya atas keberhasilan yang diraih IPQAH Banjar dengan senang pihaknya bisa turut menfasilitasi dan membantu atas kesuksesan serta keberhasilan kafilah Banjar dalam gelaran event tersebut.

”Kami dari Dinas Kominfostandi Banjar merasa bangga dan senang bisa ikut membantu dalam pelaksanaan kali ini, apalagi di tengah pendemi Covid-19 seperti saat ini semua kegiatan dilakukan secara virtual dan Insyaallah tahun depan kami siap kalau ditunjuk lagi oleh IPQAH Banjar dalam memfasilitasi event kegiatan MTQ,” kata dia.

Adapun kategori lomba yang berhasil diraih oleh IPQAH Banjar yakni, Qori dewasa terbaik II, Qoriah dewasa terbaik I, Qori remaja terbaik II, Qoriah remaja terbaik I, Qori anak anak terbaik I, Qoriah anak- anak terbaik III serta Saritilawah puteri terbaik III. MC Kab.Banjar

Bagikan:

Iklan