infobanua.co.id
Beranda KALBAR Meski Hujan Tidak Mengurangi Semangat, Kafilah Yang Tampil Malam Ini

Meski Hujan Tidak Mengurangi Semangat, Kafilah Yang Tampil Malam Ini

Sekadau – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXVIII di GOR mungguk ransa hari ke 4, peserta cabang Tilawah golongan dewasa diikuti 28 kafilah dari 14 kabupaten/kota
seKalimantan Barat.

Syamsul Alam, ketua lomba bidang Tilawah mengatakan,
Untuk cabang Tilawah golongan dewasa malam ini diikuti oleh 28 peserta, dan dibagi menjadi 2 tahap, untuk tampil malam ini dengan menampilkan 14 peserta putra putri, sisa 14 peserta akan tampil pada malam besok,” ucap Syam Alam, kepada media ini (19/9/2020).

untuk cabang Tilawah golongan dewasa diikuti oleh 28 peserta, dan 14 peserta tampil malam ini (Sabtu, malam 19/9/2020), dan 14 peserta yang akan tampil besok Minggu malam 20/9/2020).

setiap kabupaten mengutus kafilah 2 orang, dari 14 kabupaten/kota yang ada di Kalimantan Barat kafilah yang mengikuti lomba cabang Tilawah golongan dewasa sebanyak 28 peserta. Hanya di bagi menjadi 2 tahap,

Untuk nomor urut, perserta tilawah putra dan putri itu dengan ciri genap ganjil yang artinya kalau genap no urut putra, sedangkan yang no ganjil itu Perseta kafilah putri, meski hujan tidak mengurangi semangat perserta kafilah yang tampil malam ini, tutup Syamsul(vn)

Bagikan:

Iklan