infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Paslon Pilkada 2020 Sudah di Tetapkan Dan Dapatkan Nomor Urut Masing-masing

Paslon Pilkada 2020 Sudah di Tetapkan Dan Dapatkan Nomor Urut Masing-masing

Karawang, Infobanua.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang melakukan pengundian dan menetapkan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Karawang, Pada Kamis 24/9/2020.

KPU Kabupaten karawang sebelumnya telah menetapkan tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati pada pilkada karawang tahun 2020.

Dari hasil pengundian di tetapkan tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati karawang, tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Karawang Yesi Karya Lianti dan Adly Fairuz mendapat nomor urut 1, Cellica Nurachadiana dan Aep Syaepuloh nomor urut 2 dan Ahmad Zamksari dan Yusni Rinzani mendapat nomor urut 3.
tiga pasangan calon mengaku nomor urut yang mereka dapatkan merupakan isyarat kemenangan dalam Pilkada 9 Desember nanti.

Calon bupati nomor urut 1, Yesi Lianti mengatakan angka satu memberi arti semua masyarakat Karawang satu suara untuk memilih pasangan Yesi dan Adly.

Calon bupati Cellica mengaku mendapat nomor urut 2 merupakan pertanda akan melanjutkan pemerintahan hingga dua periode.

Calon Bupati nomor urut 3 Ahmad Zamaksyari, biasa di sapa Kang Jimmy mengatakan,”angka tiga angka keberuntungan dirinya saat menjadi calon wakil bupati bersama Cellica periode sebelumnya,”Terang Kang Jimmy Calon Bupati Karawang Jawabarat.

Red.

Bagikan:

Iklan