infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Komunitas Kagok Edan Jadi Wadah Untuk Mempererat Talisilaturahmi Antar Sesama

Komunitas Kagok Edan Jadi Wadah Untuk Mempererat Talisilaturahmi Antar Sesama

Karawang, Infobanua.co.id – Kedekatan Komunitas Kagok dan (K2E) dengan para insan pers di wilayah Kabupaten karawang diekspresikan dengan berbagai bentuk kegiatan,

Selain telah terjalin hubungan komunikasi yang baik, ketua umun Komunita Kagok Edan H.Kentung juga memiliki kedekatan secara emosional dengan para pewarta Kabupaten Karawang.

Hal ini terlihat dalam pelaksanaan silaturahmi dengan insan pers se wilayah Kabupaten Karawang yang digelar di salah satu rumah makan sabtu, 26/09/2020

Dalam sambutan Ketua umum H.Kentung yang mengawali silaturahmi beliau dengan insan pers ini menyampaikan bahwa, “Sedianya saya ingin melaksanakan silaturahmi seminggu yang lalau”ujarnya.

Namun saat itu banyak rekan wartawan yang berada di luar yang melaksanakan tugasnya sebagai pewarta karena mengikuti kegiatan peliputan menghadapi pilkada, “Maka hari ini merupakan kesempatan terbaik untuk bertemu dengan para insan pers Karawang untuk memupuk jalinan tali silaturahmi dan sebagai media komunikasi secara tatap muka bagi kita” terangnya.

Dikatakan,Pimpinan Redaksi Ontv (A.Syahroni), denga seringnya bersilatirahmi dengan para awak media yang ada di kabupaten karawang semoga komunitas Kagok Edan yang di pimpin H.Kentung, “semakin dekat dan menjadi keluarga besar untuk selalu berbuat kebaikan berjiwa sosial mengedepankan kepentingan masyarakat, berjiwa penolong” ujarnya.

pada kesempatan itu hadir juga Pimpinan Umum/Redaksi Media online dan Majalah Suratberita, Halimi Saprudin berbaur beserta sejumlah media massa dikota pangkalperjuangan, “kami sangat merhargai atas undangan ketua kagok Edan, yang sangat berjiwa sosial ini” decapnya.

Dalam Hal ini Komunitas Kagok Edan di sudah viral dan buming khusus nya di wilayah kabupaten Karawang jawa barat, dan mendapatkan sambutan baik dari masyarakat, juga para jurnalis, semoga dengan adanya Komunitas Kagok Edan bisa menjadikan Wadah untuk mempererat talisilaturahmi dalam kebaikan antar sesama.

Iswanto.

Bagikan:

Iklan