infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Haris-Ilham Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Banjarmasin Ma’elangi Kula di Pemurus Dalam

Haris-Ilham Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Banjarmasin Ma’elangi Kula di Pemurus Dalam

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor, ma’elangi kula perkumpulan arisan RT 33 Pemurus Dalam Jalan Sepakat dikediaman rumah julak Hadi.

Dalam acara sosialisasi dikediaman Julak Hadi Pemurus Dalam, Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor mengawali sosialisasi, dengan perkenalan, paslon yang mendapat nomor urut 1. Kembali menekankan “pentingnya protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker),” himbau Haris Makkie kepada warga Pemurus Dalam.

“Kami pasangan calon Nomor 1, berjanji akan meningkatkan dan membangkitkan kembali kesejahteraan dan perekonomian rakyat ditengah Pandemi Covid-19. Hal itu adalah program kami dari Paslon Nomor Urut 1,” kata mantan Sekdaprov Kalsel ini.

Sementara dalam kesempatan sosialisasi di kampung pemurus, calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Ilham Nor ternyata memang orang asli Pemurus Dalam. Beliau merasa terharu, saat bertatap muka dengan warga Pemurus Dalam. Bahkan semasa remaja, beliau pernah aktif di Remaja Mesjid Pemurus Dalam dan beliau jadi salah satu panitia termuda renovasi Mesjid Jami Pemurus Dalam.


Dalam kesempatan itu Ilham Nor menyampaikan program unggulannya. “Kami akan melaksanakan program berkantor di “52 Kelurahan setiap hari Jumat, secara bergiliran. Hal itu akan kami laksanakan, jika kami dipercaya oleh rakyat Kota banjarmasin menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin. Dimana Disetiap kelurahan yang kami kunjungi, kami akan mendengar dan menyerap semua aspirasi masyarakat”. Ujar Ilham Nor.

“Basis data per RT akan kami jadikan sebagai patokan untuk mensinkronkan dengan kebijakan diatasnya, salah satu contoh permasalahan yang terlihat dimasyarakat adalah mahalnya Harga Tabung Gas Melon 3 kg dimasyarakat juga akan jadi perhatian khusus kami untuk bisa menyelesaikan masalahnya” tambah Ilham Nor.

“Belajar daring kakanakan sekolah disaat wabah covid, wahini jua jadi permasalahan mendasar dan sangat memberatkan rakyat kecil. Mahalnya beli kouta untuk belajar. Jadi perhatian kami Paslon Nomor 1, kami akan memprogramkan spot WiFi (pemerataan WiFi) di 52 kelurahan. Memberikan password buat anak-anak sekolah daring,” ucap Ilham Nor yang yakin mendapatkan dukungan penuh dari warga Pemurus Dalam untuk Maju dikontestasi Pilwali kota Banjarmasin 9-desember-2020. (*)

Bagikan:

Iklan