infobanua.co.id
Beranda KALTARA Dermaga Lalesalo Sebatik Target Satgas Pamtas Yonif 623/BWU

Dermaga Lalesalo Sebatik Target Satgas Pamtas Yonif 623/BWU

Nunukan – Periksa Secara Rutin, Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Lakukan Sweeping di Pelabuhan Lalesalo Tempat bongkar muat barang.

Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Pos Tanjung Aru melakukan pelaksaan  sweeping trhadap semua penumpang tujuan ketawau Luar Negeri dari Tawau luar negeri masuk Nunukan Sebatik nunukan dilakukan di dermaga Lalesalo Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan provinsi Kalimantan Utara pada hari jumat 09/10/2020.

Sweeping pun dilakukan di Pelabuhan Lalesalo dengan melaksanakan pemeriksaan terhadap barang-batang yang dibawa penumpang dengan menggunakan Speed maupun kapal.

Komandan Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Letkol Inf Yordania S.I.P., M.Si, mengatakan pemeriksaan seluruh penumpang dilakukan secara detail.

Sweeping di pelabuhan Lalesalo dilakukan empat personel Pos Tanjung dipimpin oleh Praka Fajar guna mencegahnya peredaran barang ilegal Seperti, Miras, Narkoba, Daging, Gula maupun terlarang lainya.

jadi Kita lakukan pemeriksaan Rutin kepada seluruh penumpang kapal yang datang maupun yang pergi dari Nunukan,” ujarnya.
Dansatgas melanjutkan, pemeriksaan pun dilakukan secara mendetail Kapal yang Rutinitas Selain barang bawaan penumpang.

pemeriksaan identitas penumpang pun dilakukan baij dari Nunukan maupun warga sebatik baik sebatik malaysia maupun Sebatik Indonesia

“Pemeriksaan pun dilakukan dengan sopan santun guna orang yang diperiksa tidak merasa terganggu dengan pemeriksaan yang kita lakukan,” Dansatgas kepada wartawan.(Yuspal)

Bagikan:

Iklan