infobanua.co.id
Beranda KALTARA Dukungan untuk Calon Gubernur Kaltara Zainal-Yansen Terus Mengalir

Dukungan untuk Calon Gubernur Kaltara Zainal-Yansen Terus Mengalir

Nunukan – Pasangan Calon gubernur dan wakil Gubernur Kaltara Zinal Yansen mengalir terus mengalir, mulai anak muda, mahasiswa, petani hingga tokoh masyarakat. Hal ini bisa dilihat saat sosialisasi di Tanjung Nunukan Barat, ratusan pendukung dan simpatisan hadir untuk mengikuti kampanye.

Hal ini dibenarkan Saroyan Tim Pemenang Zainal Paliwang – Yansen dari Partai Gerindra.

“Gerindra sudah dari awal menampung Zainal – Yansen dengan dukungan penuh untuk kemenangan Zainal Yansen pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.” katanya, Sabtu (11/10/2020).

Kata Saroyan, pihaknya optimis meraih suara terbanyak karena program program yang Zainal-Paliwang menyentuh kehidupan dan kebutuhan rakyat, hal ini sesuai slogan “Membangun Desa Menata Kota,” dimana kabupaten dan kota sebagai pilarnya.

“Oleh sebab itu Pasangan Calon (paslon) kami sangat Simpati dengan berjalan ke desa-desa terluar, desa perbatasan wilayah perbatasan
Kemarin kami ke Sebatik kemarin ini juga sudah ke krayan kemudian long Pujungan dan lain sebagainya,” katanya.

Saroyan berkata, pihaknya juga sudah blusukan ke pulau terluar seperti desa terluar seperti di Tyas Pulau Bunyu. “Walau berapa pun juga jumlahnya harus kita datangi, karena ketika nanti terpilih pemerintah harus hadir walaupun satu orang sekalipun di sebuah wilayah kedaulatan NKRI,” katanya.

Dan sekarang sudah berjalan ke semua pelosok wilayah Kaltara dari beberapa kabupaten kota. “Kita akan memberikan program yang memihak rakyat karena memang visi misi kami untuk membangun Kaltara yang lebih baik,” ujar Sorayan (*)

Bagikan:

Iklan