infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN DPRD Kota Banjarmasin Pantau Proyek Infrastruktur

DPRD Kota Banjarmasin Pantau Proyek Infrastruktur

BANJARMASIN – Komisi III DPRD Banjarmasin ingin memastikan pekerjaan proyek infrastruktur yang telah dikerjakan Pemkot Banjarmasin, sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

Dalam waktu dekat Komisi III DPRD Banjarmasin akan turun ke lapangan, meninjau sejumlah  proyek infrastruktur yang masih dalam proses pengerjaan. Mengingat, pertengahan Desember nanti merupakan batas waktu pengerjaan proyek.

“Akhir bulan ini Komisi III DPRD Banjarmasin turun ke lapangan untuk mengetahui sejauh mana progres pengerjaan proyek fisik seperti pembangunan jembatan Bromo dan HKSN, proyek drainase hingga pelebaran jalan serta proyek infrastruktur lainnya,” ujar Ketua Komisi III DPRD Banjarmasin M Isnaini, Senin (19/10).

Selain itu, ia meminta kehatian-hatian dalam pengerjaan proyek agar hasilnya optimal, maksimal dan berfungsi sesuai peruntukkan. Apalagi, kata dia, saat ini musim hujan sehingga pengerjaan proyek fisik bisa saja terkendala.

“Musim penghujan jangan dijadikan alasan keterlambatan pengerjaan. Sebab, pihak pelaksana proyek bisa menambah jumlah tenaga kerja dan lain sebagainya. Yang penting harus selesai sesuai jadwal yang telah ditetapkan,” terangnya.

Oleh karena itu, ia pun mengimbau Kepada Dinas terkait untuk mem-push pelaksana proyek, agar berjalan maksimal dengan tenggat waktu yang telah ditetapkan

“Semua proyek pekerjaan infrastruktur harus tepat waktu. Tidak ada alasan keterlambatan, baik hujan dan sebagainya. Makanya akan kami pantau semua proyek agar bisa selesai tepat waktu,” tutupnya. rel

Bagikan:

Iklan