infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Prestasi Dan Keberhasilan Program Polda Kalsel Memperoleh Apresiasi Dari Komisi III DPR RI

Prestasi Dan Keberhasilan Program Polda Kalsel Memperoleh Apresiasi Dari Komisi III DPR RI

Banjarmasin – Program Kampung Tangguh Banua yang merupakan program Polda Provinsi Kalimantan Selatan memperoleh Apresiasi dari Komisi III DPRRI,di samping program dan kegiatan Polda Kalsel lainnya.

Wakil Ketua Komisi III DPRRI Pangeran Khairul Saleh saat Kunjungan kerja rombongan Komisi III DPRRI pada reses masa persidangan I tahun sidang 2020-2021 ke Kepolisian Daerah Provinsi Kalimantan Selatan,Senin (12/10/2020),menegaskan program Kampung Tangguh Banua sangat baik dan luar biasa di tengah Pandemi saat ini.

Selain program Kampung Tangguh Banua kinerja Polda juga memperoleh apresiasi terutama dalam hal penegakkan hukum di wilayah Hukum Polda Kalsel.

“Kita bangga pada kapolda yang sangat tegas tidak pandang bulu dalam penindakan dan penegakkan hukum termasuk pada aparatnya yang melanggar aturan hukum,”tegas Khairul Saleh.

Beberapa keberhasilan Polda Kalsel seperti tertangkap dan terungkapnya pelaku pengedar Narkoba jaringan Internasional pada bulan Maret dan Agustus 2020 di wilayah hukum Polda Kalsel.

“Penangkapan ini telah menyelamatkan orang banua dari Korban Narkoba,kami sangat berterima kasih dan apresiasi yang luar biasa pada Kapolda dan jajarannya”,tegas Khairul Saleh.

Selain prestasi dalam penegakkan hukum Khairul Saleh juga berharap pada Kapolda dan jajarannya untuk menjaga suasana kondusif terutama menjelang Pilkada serentak tahun 2020.

Kita berharap Jajaran Kepolisian di Kalimantan Selatan dapat bersikap Netral pada pelaksanaan Pilkada yang di gelar 9 Desember 2020,dan meminta semua penyidikan hukum di tunda teruta pada pasangan calon Pilkada.Ini untuk menjaga agar suasan di Banua tetap Kondusif,pungkas Khairul Saleh.

indra

Bagikan:

Iklan