infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Acara Syukuran Kantor IJP Bersatu Berjalan Lancar

Acara Syukuran Kantor IJP Bersatu Berjalan Lancar

Jabar – Acara syukuran yang dilaksanakan di sekretariat kantor Ikatan Jurnalis Pantura Bersatu (IJPB) Jalan Raya Terusan Gempol, Banyusari pada Kamis ( 15/10/2020) malam berjalan dengan baik.

Sementara Ketua IJP Bersatu, Nur Cahyo DH mengucapkan rasa syukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensuport, sehingga acara syukuran sekretariat IJP Bersatu bisa berjalan lancar walaupun sederhana.

“,Ia juga mengucapkan kepada semua dewan pembina, penasehat, pengurus dan anggota. ” Kami harap wadah ini bukan saja bisa mempersatukan teman teman wartawan di Pantura, namun juga IJPB sebagai wadah diskusi untuk mendapatkan solusi yang terbaik ,” katanya.

Sementara H.Kasum yang lebih akrab disebut Bos Kentung yang juga penasehat IJP Bersatu, menyampaikan dan berharap para awak media yang sudah tergabung di IJP Bersatu lebih solid lebih kompak serta selalu bersatu dan selalu menyajikan informasi pemberitaan berimbang dan selalu menjaga nama baik insan pers.

Dan di sampaikan pula oleh Supriatna Sekretaria IJP Bersatu yang menambahkan”, semua kegiatan ini alhamdulillah berjalan lancar, semua ini atas dukungan dari semua pengurus Ikatan Jurnalis Pantura Bersatu yang selalu solid.

Selain itu, semua pengurus mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Muyadi Rusmianto,SE. Msi yang selalu memberikan suport kepada keberadaan Ikatan Jurnalis Pantura Bersatu”,pungkas nya.

Boim Muhidin bidang Organisasi dan kaderisasi juga memberikan komentar nya “, ya alhamdulillah dengan adanya kantor sekretariat IJP Bersatu ini kita manfaatkan sebaik mungkin, agar kedepanya para jurnalis yang tergabung di sini bisa sukses dan menjalankan sebagai tufoksi nya, kalau ada yang mau di bicarakan atau di musyawarah kan ya di sinilah tempatnya di kantor IJP Bersatu.”, ujarnya.

Iswanto.

Bagikan:

Iklan