Pulsa Kuota Internet Gratis Mendikbud Bagi Pelajar Pengajar Mahasiswa Dan Dosen

  • Whatsapp

Nunukan – Henri S.Pd mungkin terkait pulsa data yang merupakan hasil sumbansi dari kementrian pendidikan dan kebudayaan dasar dalam pemberian pulsa data ini yang disebarkan ke seluruh Indonesia termasuk wilayah Nunukan sebagai wilayah perbatasan.

H.Junaidi.SH, Jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten nunukab didampingi Oleh Hendri S.Pd Kasi kelembagaan bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Nunukan propensi kalimantan utara.

Junaidi.SH menjelaskan Bahwa berkaitan dengan bantuan dari kementerian pendidikan dan kebudayaan untuk wilayah Kabupaten Nunukan untuk siswa mendapatkan Kuota Ibterbet Gratis atau pulsa bantuan dari kementerian ini setiap sekolah secara khusus operator sekolah ia akan mengisi perpal nomor ponsel sekolah di data dapodiknya.

Lunjud Junaidi SH bahwa Untuk saat ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan masih dalam diperkirakan jumat 16 oktober 2020 akan penutupan untuk terpal nomor ponsel di data dapodik setiap sekolah.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten nunuka sedang mendata juga seberapa banyak sekolah yang sudah upload terpal nomor ponsel tersebut sampai saat ini yang memang menjadi kendala kita di wilayah 3.

Diakui Hendri bahwa Memang ada berapa sekolah yang masih dalam proses terpal ponsel mudah-mudahan dalam waktu yang telah ditentukan ini nanti akan sudah terupload semua ini untuk tahap 1 nanti ada tahap kedua juga untuk proses terpal nomor ponsel di dapodik siswa tersebut.

menurut Henri bahwa Untuk guru dan siswa siswa dilihat dari latar belakang kemampuannya dan yang diberikan hanya siswa-siswa yang sudah termasuk di dalam dapodiknya sudah di terval itu nanti sekolah yang lebih paham tentang hal itu.

Untuk peliputan perpal nomor ponsel sekolah yang siswanya sudah terdata di dapodik itu yang merupakan salah satu persyaratan mutlak yang sudah terdaftar di dapodik sekolah masing-masing.

upaya pendataan ini sudah dilakukan oleh setiap sekolah sudah sejak dini Dinas pendidikan juga sudah berupaya menyampaikan dan sosialisasikan program ini ke setiap wilayah Kabupaten Nunukan.

untuk nilainya Persiswa kata
Henri Kalau untuk nilainya kami tidak bisa menjelaskan tentang berapa nilai yang di berikan nanti tergantung pada kementerian untuk menentukan hal tersebut.

saat dikonfirmasi apakah semua sekolah dari kota hingga sampai kepelosok desa dan perbatasan negara menerinya ?

Kalau sampai saat ini memang ada beberapa sekolah sebenarnya tidak bukan tidak siap menerima mereka belum terpal ini kelihatannya sehingga kami cek di data secara keseluruhan ini memang ada berapa sekolah yang belum terpal untuk nomor ponsel siswanya mudah-mudahan dalam semuanya bisa terkaper sudah lengkap semua dan mereka layak menerima bantuan tersebut karena berdasarkan data.

Sampai saat ini kami memang wilayah 3 ini yang masih banyak yang belum terpal
tergantung data dapodik sekolah.

Henri Ini sekolah negeri ataupun sekolah swasta semua punya Hak juga berhak menerima yang penting sekolah tersebut sudah terdata di dapodik siswanya dan nomor ponselnya sudah terpal di dapodik sekolahnya masing-masing.

saat ditanya mulai kapan dan berakhir Pulsa Kuota internet Gratis dan tehnik pencairannya.

lanjud hendri S.Pd bahwa bantuan kuota internet gratis ini mulau berlaky pada Oktober 2020 hingga Januari 2020 dan Kalau untuk pencairan ini dia bertahap untuk Ini nanti untuk tahap pertama ini terval data dapodik satu nanti dapodik dua lagi untuk berikutnya.

Untuk saat ini sama sama kita untuk ini semua berhak menerima tergantung dari data dapodik sekolah

bahwa untuk saat ini keterangan dari kementerian belum bisa diuangkan ini karena memang dia berbentuk paket data dan bagi sekolah-sekolah yang terkoneksi saja yang diharapkan ini tergantung nanti te…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *