infobanua.co.id
Beranda Berita Covid19 Semua Anggota DPRD Nunukan Lakukan Vaksinasi Sebagai Contoh Bagi Masyarakat

Semua Anggota DPRD Nunukan Lakukan Vaksinasi Sebagai Contoh Bagi Masyarakat

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Menggelar Vaksinasi Covid- 19 Sebanyak 23 Orang anggota Parlemen Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara.

Nunukan, infobanua.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar vaksinasi COVID-19 sebanyak dua puluh tiga (23) anggota DPRD Nunukan di vaksin.

Menurut Andre Pratama Politisi PBB Partai Bulan Bintang DPRD Nunukan mengatakan, Alhamdulillah saya bersama 23 Anggota DPRD Nunukan dan 5 orang dari Sekretariat DPRD Nunukan melakukan Vaksin Covid -19 berjalan dengan baik

Sebagai Langkah ini untuk proses pencegahan terhadap covid -19 salah satu cara adalah melakukan Vaksinasi.

kita dilakukan sebagai upaya untuk segera mengakhiri covid, sehingga ekonomi dan sendi-sendi kehidupan yang terdampak covid segera bangkit dan berjalan normal Andre dari Davil II daerah pemilihan pulau Sebatik.

Menurut Andre Pratama Harapan saya kepada masyarakat agar tidak perlu takut dan tidak perlu ragu untuk ikut vaksinasi karena ini adalah ikhtiar untuk menekan laju penularan covid 19 terutama di Kabupaten Nunukan yang kita cintai bersama Kalaupun saat ini banyak yang menolak karena hoaks saja yang banyak bermunculan.

Untuk itu mari kita perangi hoaks terkait vaksin , Yakinlah vaksin ini aman dan efektif.

” ustad Ulama, Kyai saja banyak yang juga di vaksin begitu juga Lansia juga sudah banyak yang divaksin, masa masih menyangsikan keamanan dan kehalalan vaksin ini, ” Ujar Andre Pratama.

Ingat vaksin tetap jalan tapi tetap jalankan protokol kesehatan dengan ketat.

Jangan dikendorkan lagi setelah vaksin untuk menjalakan Protokol Kesehatan. (Yuspal)

Bagikan:

Iklan