infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Muslim Apresiasi Peran Teman-Teman Tenaga Medis Di Garis Terdepan

Muslim Apresiasi Peran Teman-Teman Tenaga Medis Di Garis Terdepan

BANJARMASIN, infobanua.co.id – Dengan berdirinya Gedung sekretariat baru Kadinkes Prov. Kalsel berikan apresiasi kepada para pengurus PPNI Kalsel. Sabtu (24/10).

“Ini adalah salah satu kemajuan dalam tata kelola organisasi profesi, jarang ada organisasi profesi yang memiliki Sekretariat sendiri. Biasanya ikut menginduk di beberapa tempat lain hal ini menunjukkan keseriusan PPNI di dalam mengelola profesinya itu sangat bagus” ujar Muslim

Yang kedua kami tentu saja kami mengapresiasi PPNI untuk menjadi Mitra dari pemerintah di dalam mengoperasikan berbagai kegiatan termasuk tadi dikondisikan untuk kemaslahatan masyarakat terutama mutu pelayanan kesehatan. Cetusnya.

“Mengingat para tenaga medis yang ada di garda terdepan mereka adalah tenaga-tenaga yang profesional yang memang melakukan tugas-tugas utama dalam melakukan perawatan kepada para pasien yang mengidap covid-19. Dan peran kawan-kawan kita selaku tenaga medis di garda terdepan akan dikolaborasikan dengan Dinas Kesehatan untuk meningkatkan kesehatan sehingga akhirnya Banua kita ini menjadi banua yang sehat” Pungkasnya.

febri

Bagikan:

Iklan