Turing Bersama Yamaha, Yamaha Motor Berikan Edukasi Kepada Warga Sekitar Soal Covid-19.

  • Whatsapp

BANJARMASIN, infobanua.co.id – Yamaha Salah satu ikon sepeda motor yang sangat ternama di dunia dari tahun ke tahun yamaha suqdah banyak mengeluarkan berbagai jenis sepeda motor. Dan sekarang yamaha mengeluarkan scuter matic terbarunya di kelas 125cc yang di beri nama free go.

Melalui Motor scuter matic keluaran terbarunya yang di beri nama free go yamaha mengadakan tes drive sekalian uji coba kehandalan mesinnya. Sabtu (24/10).

Kali ini yamaha mengadakan tes drive sekaligus turing dari dealer yamaha yang berada di jalan A. yani Km. 2 menuju ke wisata bendungan Riam kanan

Kegiatan Turing ini di ikuti kurang lebih sekitar 100 peserta dari berbagai comunitas motor yamaha.

“Yandi selaku penanggung jawab turing yang memimpin turing teresebut penerapkan protokol kesehatan dari sebelum berangkat dan sesudah berangkat dengan menerapkan 3M dan maksimal satu orang dari satu sepeda motor untuk menghindari penularan dan terjadinya cluster baru covid -19” ucapnya.

Bukan cuma turing Yandi dan teman-teman juga melakukan aksi pembagian masker kepada warga sekitar yang ada di Wisata Riam kanan.

Salah satu personil riders girls yang bernama Khairunnisa berhasil tertangkap lensa kamera infobanu.co.id saat sedang membagikan masker gratis kepada warga sekitar dan juga mengingatkan betapa bahayanya pandemi virus covid-19.

“Ibu-ibu dan Bapak-Bapak perlu di ketahuai pandemi covid-19 belum usai dan masih banyak teman-teman kita disana yang mengabaikan protokol kesehatan maka dari itu kehadiran kami disini untuk melakukan turing motor sekaligus kampanye kesehatan kepada para warga sekitar agar tetap mengamalkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker kerna masker mu melindungi ku dan masker ku melindungi mu” pungkasnya

febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *