infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Pjs Bupati Cianjur Resmikan Penyaluran Bansos Jabar,Tahap 3

Pjs Bupati Cianjur Resmikan Penyaluran Bansos Jabar,Tahap 3

Cianjur- Pjs. Bupati Cianjur H. Dudi Sudradjat Abdurachim Meresmikan Penyaluran Bantuan Sosial Provinsi Jawa Barat Tahap Tiga di halaman Kodim 0608 Cianjur, Selasa (27/10/20).

Pjs. Bupati Cianjur dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Cianjur mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah provinsi Jawa Barat yang telah menyalurkan bantuan sosial untuk kepala rumah tangga sasaran (KRTS).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati yang sangat berarti bagi masyarakat terdampak Covid – 19”. Kata Dudi..

Lanjut Pjs Bupati berharap mudah – mudahan bantuan sosial ini dapat bermanfaaPjs Bupati Resmikan Penyaluran Bansos Jabar Tahap 3

Pjs Bupati Cianjur H. Dudi Sudradjat Abdurachim meresmikan penyaluran bantuan sosial Provinsi Jawa Barat tahap 3 di halaman Kodim 0608 Cianjur, Selasa (27/10/20).

Pjs Bupati Cianjur atas nama pemerintah kabupaten cianjur mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah provinsi Jawa Barat yang telah menyalurkan bantuan sosial untuk kepala rumah tangga sasaran (KRTS). “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati yang sangat berarti bagi masyarakat terdampak Covid – 19”. Tegasnya.

Lanjut Pjs Bupati berharap mudah – mudahan bantuan sosial ini dapat bermanfaat juga dapat meringankan beban KRTS. Ungkap Dudi.

Sementara itu Kepala Kantor Pos Cianjur Hj. Lina Marlina melaporkan jumlah penerima manfaat tahap 3 ini sebanyak 96274 yang akan menerima paket sembako dan uang tunai 100 ribu rupiah. Selanjutnya akan disalurkan kepada penerima manfaat melalui pengantar PT. Pos, gojek dan PMOC.

Sementara itu Kepala Kantor Pos Cianjur Hj. Lina Marlina melaporkan bahwa jumlah penerima manfaat tahap Tiga ini sebanyak 9.6274 KRTS yang akan menerima paket sembako dan uang tunai sebesar Rp.100,000,-. Selanjutnya akan disalurkan kepada penerima manfaat melalui pengantar PT. Pos, gojek dan PMOC. Ungkap Lina.

Hasbi (Abie)

Bagikan:

Iklan