infobanua.co.id
Beranda TAPIN TP-PKK Tapin Peringati Maulid Rasul

TP-PKK Tapin Peringati Maulid Rasul

RANTAU, infobanua.co.id – Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapin menyelenggarakan kegiatan Maulid Rasulullah SAW 1442 H /2020 M. Kendati acara maulid kali ini berbeda dibandingkan sebelumnya karena kondisi Covid-19. Hal itu justru tak menyurutkan semangat kaum Ibu-ibu PKK Tapin untuk tetap mencintai Rasulullah Nabi Muhammad.SAW, dan menteladani akhlak beliau.

Acara maulid tetap dilaksanakan secara sederhana dengan mengusung tema peringatan maulid Nabi Besar Muhammad.SAW, kita tingkatkan keimanan dan takwa hingga membentuk masyarakat yang berakhlakul Karimah. Di isi kegiatan pembacaan lantunan syair maulid oleh kelompok Ibu-ibu PKK dan Tausyiah oleh Ustadzah Khairun Fitri, pada Sabtu (14/11) bertempat di Aula Kantor Sekretariat TP-PKK Kabupaten Tapin.

Ketua TP-PKK Kabupaten Tapin, Hj.Ratna Ellyani mengatakan, “Kegiatan Maulid diselenggarakan secara sederhana dengan menyesuaikan protokol kesehatan. Dan kita bisa meneladani akhlak Rasulullah seperti sabar dan tawakal dalam menghadapi masa pandemi Covid-19,”katanya.

Acara Maulid ini kerjasama Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapin dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Dan dihadiri ibu-ibu Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Tim Penggerak PKK Kecamatan di Tapin.

Ustadzah Khairun Fitri Penceramah dalam tausyiah di acara maulid menyampaikan keutamaan akhlak mulia Baginda Rasulullah.SAW sehingga beliau menjadi kekasih Allah yang terpilih menjadi teladan bagi seluruh umat manusia.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan