infobanua.co.id
Beranda KALTARA Rumah Ligo Anyeq Dilalap Api

Rumah Ligo Anyeq Dilalap Api

Malinau infobanua – Rumah Lego Anyeq dilalap ap,i sijago merah kembali mengamok rumah warga RT 4 Desa long lebusan kecamatan sai Boh kabupaten Malinau propinsi Kalimatan Utara pada hari Sabtu malam Minggu pukul 1.00.wita.

Asal api dari lampu lantera atau lampu tembok yang pakai minyak tanah. Secara menual tiba tiba tengah malam api membesarsementara tidur nyenyak pemilik rumah ligo Anyeq kaget dan panitkmelihat nyalah api sudah besar.

Didalam rumah akhirnya ligo Anyeq sekeluarga berhasil melarikan diri keluar dari rumah semua keluarga selamat ,barang barang ,berserta benda yang lain ada dalam rumah tidak bisa dikeluarkan, semua habis dilalap api,semua tetangga berdatangan membantu menyiram secara menual tidak bisa dipadamkan kerena api sudah sangat besar.

Sekitar 2 jam api mulai padam hanya tinggal sisa puing-puing , bangunan rumah. Menurut keterangan pemilik rumah Ligo Anyeq kepada wartawan kerugian sekitar ratusan juta kerena bangunan rumah semua dari kayu ulin semi permanen Ligo Anyeq beralamat di RT 4 Desa long lebusan kecamatan sai Boh provinsi Kalimatan Utara. Korban mohon kepada pemerintahan agar bisa dapat membantu supaya bisa membangun rumah lagi. fris.

Bagikan:

Iklan