infobanua.co.id
Beranda Barito Kuala Bupati Batola Sosialisasi Protokol Kesehatan Diselingi Bagikan Masker

Bupati Batola Sosialisasi Protokol Kesehatan Diselingi Bagikan Masker

Marabahan – Guna memutus mata rantai pandemi covid-19 berbagai cara dilakukan. Salah satunya untuk menerapkan protokol kesehatan. Hal ini juga sesuai Peraturan Bupati Nomor 54 Tahun 2020, Bupati Barito Kuala (Batola) Hj Noormiliyani AS melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Baru dan Pasar Wangkang Marabahan beberapa waktu yang lalu.

Bupati didampingi Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Purkan beserta jajaran dan Kabag Humpro Hery Sasmita.

“Tolong jangan remehkah Covid-19. Ini demi keselamatan bapak sendiri,” kata bupati saat mengelilingi lorong pasar sambil membagikan masker dan face shield.

Tak hanya itu, bahkan ia rela memakaikan masker dan face shield kepada masyarakat atau pedagang yang kedapatan masih membandel.
Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

rel

#satgascovid19#ingatpesanibu#pakaimasker#jagajarak#jagajarakhindarikerumunan#cucitangan#cucitanganpakaisabun#infobanua#dewanpers

Bagikan:

Iklan