infobanua.co.id
Beranda TAPIN Bupati Tapin Inginkan Bangun Mal Pelayanan Publik

Bupati Tapin Inginkan Bangun Mal Pelayanan Publik

RANTAU, infobanua.co.id – Bupati Tapin, HM.Arifin Arpan menginginkan adanya Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Tapin. Rencananya kantor sekretariat daerah Kabupaten Tapin yang lama berlantai dua di desaign dengan rancangan planning bangunan Mal Pelayanan Publik yang khusus memberikan pelayanan publik yang dapat memudahkan masyarakat dalam mengurus keperluannya.

“Kami berharap Kajari ikut mendampingi membantu termasuk perusahaan di Tapin, untuk mengwujudkan cita-cita Pemkab Tapin membangun Mal Pelayanan Publik ini, “kata Bupati Tapin di Kantor Sekretariat Daerah Tapin Rantau Baru, Senin (30/11).

Pernyataan itu disampaikan Bupati Tapin saat meresmikan kantor sekretariat daerah kabupaten Tapin yang baru. Bupati Tapin berharap dalam penyusunan program pembangunan Mal Pelayanan Publik ini segera terealisasi tahun 2021, dan selesai ditahun yang sama. Sehingga masyarakat dapat memanfaatkan seluruh pelayanan yang diberikan aparatur pemerintah dalam satu tempat.

Dikatakannya, “eks.kantor sekda Tapin yang lama berlantai dua itu didesaign dan bisa menampung 21 instansi layanan publik. Mohon dukungannya,”katanya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan