infobanua.co.id
Beranda TAPIN Kemampuan Danramil Ditingkatkan

Kemampuan Danramil Ditingkatkan

Tapin, infobanua.co.id – Kodim 1010/Rantau menyelenggarakan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2020 di Makodim setempat, Jalan Brigjen H. Hasan Basri, Bitahan, Lokpaikat, Tapin-Kalimantan Selatan. Kamis,(3/12/2020).

Apel tersebut dihadiri oleh perwira staf, seluruh Danramil, dan Babinsa jajaran Kodim 1010/Rantau.

Komandan Kodim (Dandim) 1010/Rantau, Letkol Inf Andi Sinrang dalam sambutannya mengatakan bahwa apel Danramil dan Babinsa dilaksanakan secara rutin.

Tujuannya diharapkan dapat meningkatkan kemampuan standar anggota Kodim 1010/Rantau dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai Apkowil, sekaligus menjadi forum silaturahmi untuk bertukar pikiran, dan saling memberi, serta mengisi untuk mendapatkan pemecahan terhadap perkembangan situasi dalam melaksanakan tugas.

“Ini merupakan upaya untuk meningkatkan kemampuan anggota sekalian terutama di bidang teritorial,”terang Dandim 1010/Rantau, Letkol Inf Andi Sinrang

“Apa yang akan didapatkan selama kegiatan hendaknya dapat dijadikan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas sehari-sehari,” tambahnya

Dalam pelaksanaan kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 1010/Rantau ini dihadiri juga Nara sumber dari Dinas Kesehatan serta Dinas Pertanian Kabupaten Tapin.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan