infobanua.co.id
Beranda TAPIN Ketua DPRD Tapin Bersama Keluarga Ikut Vaksin

Ketua DPRD Tapin Bersama Keluarga Ikut Vaksin

TAPIN, Infobanua.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tapin, H.Yamani disuntik vaksin pertama dengan dosis moderna setelah sebelumnya ada gejala sakit dan terkonfirmasi Covid-19.

Itu pun tidak sendiri dilakukan, dirinya membawa keluarga terdiri anak dan istri serta yang bekerja dirumahnya.Jumlah total yang divaksin ada 15 orang dan vaksinatornya dari Puskesmas Tambrangan yang juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Tapin, Alfian Yusuf.

Ketua DPRD Tapin, H.Yamani, mengaku bersyukur bahwa ia bersama keluarga sudah bisa divaksin dengan dosis moderna di kediaman pribadinya.

“Memang setelah di suntik vaksin, 3 jam kemudian hanya pegal-pegal di bahu dan tangan yang dirasakan. Kalau efek lain tidak ada lagi,” jelasnya.

Dijelaskannya, dirinya memang terlambat melakukan vaksin. Sebelumnya saat bersama Bupati ingin di vaksin, tapi masih rawat jalan.

“Kemudian sempat juga terkonfirmasi positif Covid-19. Akhirnya 3 bulan kemudian baru boleh di vaksin,” jelasnya.

Karena sudah di vaksin, politisi partai Golkar ini mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tapin, agar menyukseskan program vaksin supaya kekebalan tubuh bisa lebih kuat.

“Mari kita datangi Puskesmas terdekat untuk ikut vaksin, supaya bis terhindar dari wabah Covid-19. Apalagi vaksin halal, aman, dan bersih digunakan,” pungkasnya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan