infobanua.co.id
Beranda KALBAR Kadin Gelar Muprov VII Kalteng 2020 Sekaligus Pemilihan Ketua Kadin Periode 2021 – 2025

Kadin Gelar Muprov VII Kalteng 2020 Sekaligus Pemilihan Ketua Kadin Periode 2021 – 2025

Palangkaraya, Infobanua.co.id – Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Melaksanakan Muprov VII Kalimantan Tengah 2020.Kegiatan agenda yang dilaksanakan 5 (lima) tahun sekali ini,dipersiapkan juga untuk kegiatan Munas.Kegiatan Muprov VII ini dilaksanakan di Hotel Luwansa, jalan G.Obos Kelurahan Menteng,Kecamatan Jekan Raya,Kota Palangka Raya.Senin (14/12/2020) Pagi.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua OJK Otto Fitriandy ,perwakilan dari Kejaksaan Wawan Harianto S.H,Asisten II Staff Ahli Gubernur H.Nurul Edy,serta seluruh anggota
Kadin Palangka Raya.

Ketua panitia Muprov Kadin VII Kalteng Tahun 2020 Rizky Mahendra,M M mengatakan dalam sambutannya mengungkapkan dalam pembukaan kegiatan yang akan diisi dengan rapat pleno ini merupakan suksesi (pergantian kepemimpinan) untuk melakukan pemilihan Ketua baru periode 2021 – 2025, serta akan menyusun program dengan kepengurusan baru yang akan datang agar dalam penyusunan program lebih menitik beratkan pada permasalahan yang dihadapi oleh daerah maupun bangsa saat ini. Terutama permasalahan di Bidang Ekonomi di masa Pandemi Covid -19. Hari ini kita akan melakukan pemilihan Ketua baru yang akan diikuti oleh 3 (tiga) kandidat yaitu, Bhartel Behusin, (mantan Dewan pertimbangan Kadin Kalteng), Frans Martinus Ketua RE Kadin Kalteng dan Susilo (Ketua Kadin Kotim). Tiga kandidat ini akan memperebutkan kursi kepemimpinan Ketua Kadin Kalteng periode 2021 -2025, “tutup Rizky Mahendra,MM.

Ketua Umum Kadin Kota Palangka Raya H.Tugiyo Wiratmodjo,Ph.D yang menyampaikan sambutan melalui rekaman Video dikarenakan sedang sakit dan sedang dalam masa pemulihan menyampaikan,dalam tema Kalimantan Tengah bangkit Indonesia Jaya,Indonesia Maju.” Kalimantan Tengah ditetapkan sebagai pusat pangan Indonesia atau Central Food Estate dari Indonesia,maka dengan adanya Food estate yang ditetapkan di Kalteng diharapkan Kalteng dapat maju,bangkit dan Indonesia menjadi hebat dan menjadi negara maju yang menempati posisi ekonomi terbaik no 3(tiga) di dunia.”

“Kita sebagai pelaku usaha tentu bisa arif dan bijaksana dan tentu bisa turut berpartisipasi bagaimana ikut mewarnai pergerakan perindustrian di negara Indonesia,serta bisa menyikapi dengan cepat pertumbuhan dan perkembangan di era industri dan digitalisasi yang semakin cepat berkembang dan modern.Mari kita bersinergi untuk negeri agar dapat memjukan daerah masing-masing agar daerah dapat maju dan berkembang,”ungkap Tugiyo. (Antie)

Bagikan:

Iklan