infobanua.co.id
Beranda TAPIN Bupati Tapin Bersedia Menjadi Orang Yang Pertama Divaksin

Bupati Tapin Bersedia Menjadi Orang Yang Pertama Divaksin

RANTAU, infobanua.co.id – Rencana vaksinasi massal juga bakal dilaksanakan di Kabupaten Tapin. Menurut Bupati Tapin Drs.HM.Arifin Arpan,MM sudah ada kabar vaksin dalam waktu dekat ini bakal datang ke daerah Tapin. Dan kita siapkan diri, bahkan Bupati Tapin menyatakan siap menjadi orang yang pertama divaksin Corona Covid-19, agar orang lain bisa mengikuti langkahnya. Siapapun harus siap bersedia divaksin Corona ini. Diawali dirinya sebagai orang pertama, sekretaris daerah beserta jajarannya, dinas kesehatan beserta petugas medisnya.

Tidak lain semua itu untuk memastikan dan menyakinkan kepada masyarakat bahwa vaksin yang diberikan oleh pemerintah itu dalam kondisi aman.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Tapin dalam acara pembekalan dan penyerahan surat keputusan pengangkatan calon pegawai negeri sipil formasi tahun 2019 Kabupaten Tapin, di Gedung Sirang Pitu, kemarin.

Kondisi pandemi Covid-19 saat ini memasuki gelombang kedua dan perkembangannya sangat cepat. Apalagi beredar informasi dari WHO dan Menteri Kesehatan RI adanya mutasi bakteri baru Corona dari Inggris yang cara penularannya jauh lebih cepat bahkan mutasinya dapat mengalahkan sebelumnya dan rentan mengenai anak-anak hingga orang dewasa. Meskipun belum ditemukan adanya bukti berbahaya atau memperparah inspeksi Corona Covid-19.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan