infobanua.co.id
Beranda TAPIN Gatriwara DPRD Tapin Gelar Jalan Santai, Senam Sampai Lomba Masak

Gatriwara DPRD Tapin Gelar Jalan Santai, Senam Sampai Lomba Masak

TAPIN, infobanua.co.id– DPRD Kabupaten Tapin melalui Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) menyelenggarakan jalan santai, senam sehat, hingga lomba memasak dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022. Jumat (19/8), bertempat di gedung DPRD Tapin.

H.Yamani, Ketua DPRD Tapin bersama lima anggotanya ikut menjadi peserta lomba untuk memeriahkan momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77. Mereka berlomba memasak telur dadar, dengan durasi 30 menit diberikan waktu oleh panitia dan juri lomba.

Juri lomba Ibu Lalian Noor Ketua PPPA Tapin dan Erniyanti mengatakan kriteria penilaian juri dalam lomba masak ini, kreasi olahan masakan bapak pada

Cipta Rasa
Penampilan Tekstur Makanan
Penyajian Hasil Makanan
Ketepatan waktu (30 menit)

Ketua Gatriwara Tapin Hj.Faridah Yamani selaku Panitia Acara mengatakan kegiatan lomba ini dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022.

“Kegiatan ini sebagai bentuk raya syukur kita perempuan di himpunan Gatriwara Tapin. Kami adakan kegiatan lomba ini bersama bapak-bapak DPRD Tapin,”katanya.

Kenapa diselenggarakan lomba masak ini, biar semua tahu bahwa masak itu sesuatu yang wajib dikerjakan tak hanya untuk kalangan perempuan saja melainkan juga untuk bapak bapak.

“Melihat bapak Ketua DPRD Tapin H.Yamani menjadi peserta lomba. Ada bangga dan bahagia, beliau berani walaupun hasilnya belum sempurna. Diharapkan tahun akan datang kegiatan bisa meriah lagi dalam merayakan hari kemerdekaan republik Indonesia ini,”katanya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan