infobanua.co.id
Beranda TAPIN Indojek Kini Hadir Di Tapin D

Indojek Kini Hadir Di Tapin D

RANTAU,- Di Tapin kini telah hadir transportasi online Indojek yang saat ini tengah membuka mitra dengan tukang ojek atau warga Tapin yang sedang membutuhkan pekerjaan. Kehadirannya mendapatkan beragam respon masyarakat terutama UMKM Tapin yang tetap eksis di rumah mempromosikan produk usahanya di pasaran melalui online di Media Sosial.

Sebagaimana dikatakan Herlita Pedagang Kuliner Lokal Kue Khas Tapin ini mengatakan bahwa kini ramai ojek online yang kehadirannya membantu kami dalam mengantar pesanan ke alamat rumahnya.

“Terus terang hadirnya ojek online ini membantu kami dalam mengantar pesanan produk lokal olahannya yang dipesan melalui online,”katanya.

Demikian Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Tapin Muhammad Noor dikonfirmasi transportasi online ini. Dirinya mengatakan, kehadirannya di Tapin tentu sangat membantu masyarakat. Saat ini teknologi semakin maju berkembang modern, apalagi jenis transportasi online ini sudah marak di Banjarmasin sehingga transportasi ini mulai masuk di Tapin.

“Setidaknya kehadiran Indojek ini di Tapin bisa bermitra dengan ojek-ojek pangkalan yang ada di Tapin. Dan bisa mengayomi para tukang ojek yang ada di Tapin sehingga dapat meningkatkan perekonomiannya,”katanya.

Ojek pangkalan dalam mencari penumpang dirinya hanya mengantri lama menunggu penumpangnya yang tidak tampak. Sementara ojek online dapat penumpang yang nampak membutuhkan jasanya dari informasi group mitranya, dan itu pun untuk mendaftar di Indojek ini hanya modal kendaraan sebagai bukti kepemilikan dan juga teknologi iPad.

Masyarakat Tapin yang ingin menggunakan jasa Indojek cukup mendownload aplikasinya di Smartphone Android. Simple dan mudah diakses bagi pengguna jasanya dalam transaksi dengan mitra drivernya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan