infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Pemko Banjarmasin Bantu Alkes untuk 8 Pondok Pesantren

Pemko Banjarmasin Bantu Alkes untuk 8 Pondok Pesantren

BANJARMASIN, infobanua.co.id – Cegah penularan Covid-19, Pemerintah Kota Banjarmasin menyerahkan bantuan hibah Alat Kesehatan kepada 8 Pondok Pesantren (Ponpes) di kota ini.

Bantuan yang bersumber dari Badan Intelijen Negara (BIN) ini diserahkan langsung Walikota Ibnu Sina kepada perwakilan Ponpes di Balaikota Pemko. Setiap Ponpes mendapat bantuan berupa Hand Sanitizer sebanyak 500 pcs, Vitamin C 60 box, masker kain 1500 pcs, dan masing-masing lima tangki dan tablet disinfektan. Rabu (13/1)

“Saya berharap Pesantren di Banjarmasin tetap menjaga Protokol Kesehatan, agar santri kita terbebas dari penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Ibnu juga mengungkapkan, bantuan ini dapat memberi manfaat bagi Ponpes di masa Pandemi agar angka positif Covid-19 di Banjarmasin terus menurun.

Selain itu, Walikota juga meminta peran aktif dari Ponpes untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam penerapan Prokes. Apalagi saat ini kota Banjarmasin mulai menerapkan PPKM mulai 11 hingga 25 Januari mendatang. Pungkasnya

febri

Bagikan:

Iklan