infobanua.co.id
Beranda BANJAR Legislator PAN Dirikan Dapur Umum, Berikan Bantuan Korban Banjir Martapura

Legislator PAN Dirikan Dapur Umum, Berikan Bantuan Korban Banjir Martapura

Martapura, infobanua.co.id – Anggota DPRRI Daerah Pemilihan Kalimantan Selatan I Pangeran Khairul Saleh prihatin dan memberikan bantuan langsung kepada korban Banjir di Kabupaten Banjar,Minggu (17/1/2021).

Prihatin dengan musibah banjir dan keadaan korban banjir legislator PAN ini pun memberikan dan membagikan bantuan, mendirikan dapur umum untuk para korban yang terdampak banjir di sejumlah desa dan kecamatan di Kabupaten Banjar.

“Kami membagikan bantuan logistik ke beberapa titik pos pengungsian di daerah yang terdampak banjir, antara lain, Martapura, Karang Intan, Gambut, Martapura Timur dan Martapura Barat hingga Sungai Tabuk,” ungkap Khairul Saleh.

Politikus PAN ini pun tanggap memberikan bantuan dan dukungan berupa pendirian dapur umum di Sekumpul Ujung dan bantuan logistik di beberapa titik pos I pengungsian di daerah Kabupaten Banjar, antara lain, Karang Intan, Gambut, Martapura Timur dan Martapura Barat, hingga Sungai Tabuk.

“Kita semua berharap, banjir di Kalsel segera berakhir, supaya masyarakat kita dapat melakukan aktifitas seperti sedia kala. Mari kita semua sama-sama saling bahu membahu membantu saudara kita yang terkena banjir. Kepada para korban banjir agar bersabar dalam menghadapi bencana ini,” pungkas Pangeran.

indra

Bagikan:

Iklan