infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Tokoh Masyarakat Kabupaten Cianjur, Iman Maulan Rahman dukung Komjen Listyo Sigit jadi Kapolri

Tokoh Masyarakat Kabupaten Cianjur, Iman Maulan Rahman dukung Komjen Listyo Sigit jadi Kapolri

Cianjur – Mantan Kapolda Banten Komjen Listyo Sigit Prabowo yang kini menjabat sebagai Kabareskrim Polri menjadi calon tunggal yang diajukan Presiden Joko Widodo sebagai calon Kapolri untuk menggantikan Jendral Polisi Idham Aziz yang akan memasuki masa pensiun Februari mendatang.

Keputusan Presiden Joko Widodo yang menunjuk mantan Kapolda Banten sebagai calon tunggal kapolri yang diajukan ke DPR RI itu pun mendapat dukungan penuh dari sejumlah tokoh masyarakat Cianjur, Hal itu diungkapkan Iman Maulan Rahman yang merupakan tokoh masyarakat kecamatan Cikalongkulo , pada infobanua Senin(18/1/2021).

Iman berharap fit & proper test yang akan dijalani Komjen Listyo sebagai calon tunggal Kapolri pun berjalan lancar dan dapat disetujui anggota DPR RI.

“Presiden dalam hal ini sudah sangat tepat dengan memilih pak Sigit, sebagai pengganti pak Idham Aziz. Karena memang track record pak Sigit terkenal baik dan tidak ada cacat ketika beliau bertugas sepanjang karirnya di kepolisian,” kata Iman.

Iman menambahkan, kepedulian Sigit terhadap ulama dan santri sangat tinggi, bahkan tak jarang dirinya ikut turun langsung menyambangi pondok pesantren pengajian. Sigit juga menurutnya memiliki jiwa sosial yang tinggi

“ Kami yakin Pak Sigit orang yang tepat. dibawah kepemimpinan pak Listyo Sigit Prabowo saya yakin polri yang promoter (profesional,modern dan terpercaya) dapat diwujudkan,” tutup Iman.

Hasbi (Abie)

Bagikan:

Iklan