Warga Palnam Yang Terdampak Banjir Menikmati Dengan Mandi Menggunakan Air Banjir

  • Whatsapp

BANJARMASIN, infobanua.co.id – Banjir yang tak kunjung usai melanda warga kota Banjarmasin, Khususnya warga jalan Pramuka yang terdampak banjir yang tingginya sampai mencapai pinggang orang dewasa.

Hal ini membuat semua warga yang ada di jalan Pramuka terdampak dan tidak bisa melakukan kegiatan sehari-hari mereka akibat dampak dari banjir ini. Jumat (22/1).

Namun ada salah satu hal yang mencengangkan membuat salah satu warga jalan pramuka yang terdampak banjir asik dengan sendirinya tanpa memikirkan situasi yang ada di sekitar.

Sebut saja MN yang sehari-harinya bekerja sebagai penjaga outlet ponsel di jalan pramuka. Yang usahanya ikut terdampak banjir.

MN yang tempat kerjanya terdampak banjir dan matinya jaringan air dan listrik membuat MN harus mengungsi ikut mandi menggunakan air banjir yang ada di depan tokonya. Tanpa mengkhawatirkan rasa gatal dan penyakit lain dengan air yang terkontaminasi limbah segala macam tentu saja banyak bakteri berkumpulan.

Namun tidak mengurungkan niat MN untuk mandi menggunakan air itu.

“Iya belakangan ini tempat kami di landa banjir yang tak kunjung usai dan surut di tambah lagi dengan matinya aliran listrik dan air membuat saya menjadi tambah susah, untung ada genangan air banjir di depan kios jadi bisa di mamfaatkan masalah penyakit segala macam masa bodoh lah yang penting mandi” cetusnya

Sampai menunggu air dan lampu nyala untuk seterusnya MN akan mandi menggunakan air banjir yang ada di depan kios. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *