infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU Perwira TNI AL Ini Merasa Tak Ada Keluhan Setelah Di Vaksin Sinovac

Perwira TNI AL Ini Merasa Tak Ada Keluhan Setelah Di Vaksin Sinovac

BATULICIN- Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Dinas Kesehatan setempat mulai melakukan pencanangan Vaksinasi dalam rangka pencegahan Covid 19.

Hal ini ditandai dengan Louncing Vaksinasi yang dgelar diruang Loby Kantor Bupati Kamis (28/01/2021).

Meskipun adanya pro kontra vaksinasi Covid dari berbagai pihak terkait ketakutan akan dampaknya, namun hal demikian dibantah pula pihak yang sudah melakukan vaksin tersebut.

Diketahui, perwira TNI angkatan Laut yang bertugas di Danposal Batulicin
Letda Laut (E) Dianto Septyawan,
A. Md.adalah salah satu peserta Lounching Vaksin yang mewakili Danlanal Kotabaru Tanah Bumbu. Namun dia membuktikan tak ada keluhan apapun setalah di vaksin.

Dalam program pemerintah yang mulai di canangkan, perwira AL ini mengajak kepada seluruh masyarakat agar jangan takut untuk di vaksin akan dampaknya.

“Untuk program pemerintah ini harus kita dukung dan kita harus siap di vaksinasi sementara sampai saat ini efek samping nya tak ada keluhan yang kami rasakan dan alhamdulillah tetap sehat seperti biasanya,”ucapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu H. Setia Budi mengatakan. Kegiatan vaksinasi ini pihak sudah memulai dengan pejabat publik yang dianggap sebagai contoh bagi masyarakat.

“Dalam vaksinasi yang sudah di jamin kehalalannya pada hari sudah di suntikan kepada pejabat publik dan setelah disuntikan hari ini maka akan disuntikan kedua dengan jeda 14 hari ,”terangnya.

Saat proses penyuntikan Letda Laut (E) Dianto Septyawan, A. Md. di dampingi Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor serta para tim tenaga Kesehatan setempat. (Roni)

Bagikan: