Adakan Musda X, Partai Golkar Pilih Kembali Haji Rusli Sebagai Pimpinan Golkar Di Kabupaten Banjar

  • Whatsapp

BANJARMASIN, infobanua.co.id – Partai politik yang sangat ternama dengan ciri khas warna kuningnya kini kembali mengadakan Musda yang ke X.

Musda ke X partai Golkar Kab. Banjar itu , diadakan langsung secara seremonial di lantai empat gedung Golkar. Dan di buka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya. Sahbirin Noor, Sabtu (30/1).

Dalam Musda Tersebut Paman birin mengatakan Musda tersebut adalah salah satu bentuk konsolidasi organisasi untuk menghadapi perkembangan kedepannya di tahun 2024. Ujarnya

“Terlebih lagi, masyarakat dapat merasakan kesejahteraan dengan perjuangan-perjuangan yang dilakukan Partai Golkar,” Ungkap Sahbirin.

Dikatakan paman Birin, dilaksanakannya Musda ke X untuk memilih kembali Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar.

“Mudah-mudahan Ketua DPD Partai Golkar Banjar yang terpilih nantinya, dapat berjuang lagi untuk meningkatkan kembali suara partai,” Pinta paman.

Musda ke X sudah melalui beberapa tahapan sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai yaitu dengan persetujuan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dan hasil persetujuannya dikeluarkan langsung pada tanggal 28 Januari kemarin.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar terpilih, Rusli menyampaikan ini suatu kehormatan yang diberikan karena sudah dipercaya kembali memimpin Partai Golkar di Kabupaten Banjar. Ungkapnya

“Terima kasih kepada semua pihak, yang telah memberikan rekomendasi untuk kembali memimpin Partai Golkar di Kabupaten Banjar,” tutur Rusli

Disampaikan Rusli, dibawah kepemimpinannya nanti akan terus mempertahankan keunggulan Partai Golkar di Kabupaten Banjar.

“Kita akan melakukan pendataan ulang pengurus, untuk memberdayakan generasi muda dalam organisasi,” Pungkasnya.

febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *