Riza Dauly Jabat Plt Kadisdik Kabupaten Banjar

  • Whatsapp

Martapura, infobanua.co.id – Meneruskan jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar, Plt Ikwansyah yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Banjar resmi digantikan Kepala Dinas Perikanan Banjar M Riza Dauly meneruskan Plt Kadisdik Banjar.

Serah terima jabatan Plt Kadisdik Banjar ditandai dengan penandatanganan Surat Keputusan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, HM Hilman yang dilaksanakan di Kantor Dinas Pendidikan Banjar, Martapura, Selasa (2/2/2021).

Dikesempatan ini Sekda Banjar HM Hilman mengucapkan terima kasih kepada Plt Kadisdik yang lama Ikwansyah yang sudah mendedikasikan pikiran dan program kerja kepada Dinas Pendidikan selama ini, dan meminta kepada pejabat yang baru M Riza Dauly, agar meneruskan program kerja yang sudah berjalan.

Smentara itu, Plt Kepala Dinas Pendidikan M Riza Dauly mengatakan amanah baru akan dilaksanakan sebaik baiknya karena sebagai ASN sejatinya bersedia ditempatkan dimana saja dan akan bekerja seoptimal mungkin.

“Saya akan melanjutkan program yang telah dijalankan oleh pendahulu, dalam hal ini alm Maidi Armansyah dan Plt Kadisdik sebelumnya serta barang tentu tak lepas dari koridor sebagai Plt,” ujar dia.

Dia juga menambahkan dalam hal ini akan membagi waktu sebagai kapasitasnya antara Kepala Dinas Perikanan dan Plt Kadisdik dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Dikesempatan ini juga ditandatangani SK Jabatan Plt Assisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, yang dijabat oleh Ikhwansyah mengisi kekosongan setelah HM Rusdi Meninggal Dunia di masa jabatannya.

Fad/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *