infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Oknum Sipir Lapas Kelas IIB Cianjur Ditangkap,Terlibat Jaringan Narkoba Antar Lapas.

Oknum Sipir Lapas Kelas IIB Cianjur Ditangkap,Terlibat Jaringan Narkoba Antar Lapas.

Cianjur – Satnarkoba polres Cianjur berhasil menangkap sembilan tersangka jaringan Narkoba antar Lapas,dari sembilan tersangka terdapat seorang Sipir Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Cianjur.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan ratusan gram narkoba jenis sabu dari sembilan tersangka tersebut.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jawa Barat, Kombes Ruddy Ahmad Sudrajat mengatakan, kesembilan tersangka yang berhasil diringkus jajaran Satuan Narkoba Polres Cianjur itu merupakan jaringan antar lembaga pemasyarakatan yang di Jakarta dan Cianjur.

“Pengungkapan dan penangkapan berawal dari adanya informasi rencana pengiriman narkoba dari Lapas Cipinang ke Lapas Cianjur. Kami langsung bergerak dan berhasil menciduk tersangka yang satu di antaranya merupakan sipir di Lapas Klas IIB Cianjur,” terang Ruddy pada wartawan di Mapolres Cianjur, Jumat (5/2/2021).

 

Ruddy mengatakan,pihak jajarannya tidak akan berhenti dengan penangkapan, tapi akan melakukan pengembangan dengan berkoordinasi ke pihak jajaran Lapas Cipinang, Jakarta.

“Akan terus dilakukan pengembangan, karena peredaran antar Lapas ini begitu mengkhawatirkan. Kami harap dengan pengungkapan jaringan narkoba antar lapas ini dapat memutus rantai peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Cianjur, khususnya Jawa Barat,” pungkasnya.

Hasbi(Abie)

Bagikan:

Iklan