Tim Gabungan Razia Stationer Masker Di Rantau Baru

  • Whatsapp

RANTAU, infobanua.co.id – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tapin mengharapkan razia masker stationer yang dilaksanakan secara berpindah-pindah dapat lebih banyak menjaring pelanggar protokol kesehatan dan juga dapat menguatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mencegah penularan Covid-19 dengan menerapkan 3 M 1 T (Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, dan Tidak Berkerumun).

Demikian Kepala Ketertiban umum dan Ketentraman Masyarakat Kabupaten Tapin Satpol PP, Akhmad Mz menyatakan kepada Infobanua.Co.Id, Selasa (23/2/2021), bertempat di perempatan jalan di kawasan Hutan Kota Rantau Baru.

Razia masker stationer ini dilaksanakan petugas gabungan terdiri dari TNI-POLRI, Kejaksaan, dan Satpol PP-Damkar.

Operasi Yustisi masih terus berjalan, demikian razia stationer masker ini yang dijadwalkan berubah-ubah dan tempatnya pun berpindah-pindah, dengan turut memperhatikan situasi kondisi masyarakat di Kabupaten Tapin.

“Dalam seminggu razia stationer masker ini, bisa dilaksanakan dua hingga tiga kali. Juga dari razianya berpindah-pindah ini kita bisa menjaring sasaran pelanggar protokol kesehatan lebih banyak,”katanya.

Terbukti dari data hasil razia stationer hari ini, kita menegur pelanggar secara lisan ada sekitar 43 orang, sanksi sosial 20 orang, penyitaan sementara KTP dan SIM sekitar 9 orang, dan pemberian masker kepada 52 orang.

Reporter Nasrullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *