Pick-up L300 Bermuatan Sapi di Blitar Terperosok Ketebing, Kernet Terjepit Kabin

  • Whatsapp
Pick-up L-300 di pekarangan rumah warga sebelum dievakuasi petugas, Selasa 23-02-2021.

Blitar, Infobanua.co.id – Gegara sebuah pick up L-300 bermuatan Sapi, terperosok dari tebing setinggi 10 Meter di Dusun Bangunrejo, Desa Bumirejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Kepala Sapi sampai mengeluarkan darah, Selasa 23-02-2021.

Selain itu kernet pick up yang duduk di sebelah kiri kabin juga terjepit bodi dan dalam kondisi kritis.

Selanjutnya Suliyono (25) warga Desa Ngadri, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar, akhirnya harus dicongkel dari jepitan untuk dilarikan ke Rumah Sakit Ngudi Waluyo, Wlingi guna mendapat perawatan medis.

Petugas Pos Jaga Lantas Brongkos, Bripka Bambang mengatakan bahwa, sekitar pukul 13.00 WIB mobil pick-up nomor AG 9535 KG, melaju dari arah Selatan.

Diduga akibat jalan yang licin karena cuaca sedang hujan gerimis dan rem yang kurang baik, pick-up yang dikemudikan Imam Mustofa (29) warga Desa Tawangrejo, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar, tiba-tiba selip dan tergelincir ke arah kanan.

Di luar kendali sopir, pick up bermuatan Sapi tersebut akhirnya nyelonong terperosok dan jatuh dari lereng setinggi sekitar 10 Meter tepat di pekarangan rumah warga.

“Saat petugas datang ke tempat kejadian, sopirnya tidak ada di tempat. Sementara kami bersama warga saat itu langsung berusaha mengeluarkan Suliyono dari jepitan dengan cara dicongkel,” kata Bambang.

Sementara Kapolsek Kesamben, Iptu Eko Sudjoko, mengatakan, bahwa sopir L-300 sudah menyerahkan diri, sementara kendaraan masih belum bisa diangkat karena masih harus mengunggu mobil derek.

“Korban sudah mendapatkan perawatan. Sedangkan Sapi yang dimuat masih di lokasi dan mengalami trauma serta agak membahayakan karena ngamuk,” pungkasnya.(Eko.b)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *