Oknum Guru Ngaji di Kab.Blitar, Diamankan Polisi, Diduga Cabuli Muridnya

  • Whatsapp
Bukti laporan kasus pencabulan oknum guru ngaji di Blitar.

Blitar, Infobanua.co.id – Diduga melakukan pencabulan ke sejumlah muridnya, MY oknum guru ngaji asal Desa/Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar di amankan Polusi, Jum’at 19-03-2021 dini hari.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Heri Setiawan, mengatakan bahwa, pria MY (57) seorang oknum guru ngaji asal Desa/Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, diamankan anggota Satreskrim Polresta Blitar bersama dengan polisi Polsek Nglegok dan perangkat Desa setempat, karena diduga melakukan pencabulan pada muridnya.

“Terduga pelaku pencabulan itu diamankan pada Jum’at dinihari di rumahnya,” kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Heri Setiawan, kepada awak media, Jum’at 19-03-2021.

Menurut Yudhi, bahwa penangkapan terduga pelaku, berdasarkan laporan warga yang menyebut, MY sudah melakukan pencabulan ke beberapa orang muridnya.

Dari keterangan pelapor, oknum guru ngaji itu sudah beberapa kali melakukan pencabulan ke muridnya, namun sampai saat ini baru ada satu orang korban yang melaporkan.

“Saat ini terduga pelaku MY masih dalam pemeriksaan polisi Satreskrim Polres Blitar Kota. Terkait modus apa yang dilakukan terduga pelaku melakukan pencabulan masih dalam penyidikan polisi,” jlentrehnya.

Selanjutnya Yudhi menghimbau , agar para korban yang merasa pernah dicabuli terduga pelaku, agar segera melapor ke Polisi guna pengembangan kasus ini.

“Kami himbau kepada para korban yang merasa pernah dicabuli terduga pelaku, agar segera melapor ke Polisi untuk pengembangan kasus ini,” pungkasnya. (Eko.B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *